Advetorial Daerah Featured

Didampingi Kadis PUPR, Ir.H.Mi’an Cek Progres Perbaikan Jalan

Didampingi Kadis PUPR, Ir.H.Mi’an Cek Progres Perbaikan Jalan

Bengkulu Utara, GC – Didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Heru Susanto, ST. Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mi’an melakukan pengecekan progres pembangunan infrastruktur jalan dalam kota Arga Makmur, Selasa(15/11/2022).

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mian dalam hal ini menyampaikan, dirinya berharap pembangunan infrastruktur jalan dari simpang Gunung Agung hingga bundaran kota Kecamatan kota Arga Makmur yang volumenya lebih kurang sepanjang 7 kilo meter tersebut, agar selesai pengerjaanya pada akhir bulan November tahun 2022 ini.

“Kita berharap pekerjaan perbaikan jalan ini selesai tepat waktu,” ujar Ir.H.Mi’an.

Bupati juga mengatakan, pelaksanaannya akan dilakukan sesuai dengan prosedur, karena ini adalah bentuk upaya pemerintah daerah yang berkomitmen memberikan pembangunan infrastruktur yang memadai untuk masyarakat kabupaten Bengkulu Utara.

“Jika jalan sudah selesai dibangun, tentu akan bisa membangkitkan dan mendukung sektor investasi pendidikan, kesehatan, pertanian ekonomi dan sejumlah sektor lainnya,” tutup Ir.H.Mi’an. (BEN/ADV)

Related posts

Event JABU 2018, Andaru Pranata Persembahkan 1 Unit Motor

Beni Irawan

Warga Gang Beringin Bundaran Butuh Pembangunan Jalan

Beni Irawan

Dalam Rangka HUT Kota Arma ke 40, Bupati, BU,Juga Menggelarkan Zikir Akbar Bersama Habib Abdurahman.Lc

Beni Irawan

Leave a Comment