Daerah

Ketua DPRD Bengkulu Utara Pimpin Rapat Paripurna Istimewa PAW

Bengkulu Utara,(GC) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara memimpin rapat paripurna istimewa tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) wakil ketua II dan Anggota DPRD, masa jabatan 2014-2019.

Rapat yang digelar di ruang sidang gedung DPRD Bengkulu Utara, Rabu (17/10/2018) yang dihadiri Sekertaris Daerah (SEKDA) Haryadi, jajaran Forkopimda dan seluruh Anggota DPRD serta tamu undangan lainnya,berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

Pada rapat paripurna istimewa tersebut, yang dilantik sebagai PAW yakni, Agus Riyadi menggantikan Parmin yang selama ini menjabat sebagai wakil ketua II. Selanjutnya Mimbar Situmorang menggantikan Parmin selaku anggota DPRD, kemudian Anwari menggantikan Joko Purnomo yang selama ini menjabat sebagai Anggota DPRD.

Sebagai Pimpinan rapat  Paripurna Istimewa PAW, Ali Antor Harahap mengatakan, digelarnya rapat ini atas dasar menindaklanjuti SK Gubernur dan SK Badan Musyawarah (Banmus) pada tanggal 12 oktober 2018 tentang penetapan jadwal pelantikan serta pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD.

“Kepada yang baru saja sudah dilantik dan diambil sumpah janjinya, saya mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas. Selabagi Pimpinan dan Anggota Dewan yang lainnya, kami sangat berharap setelah ini nanti kita dapat menyamakan persepsi dalam menjalankan tugas dan amanah selaku wakil rakyat,”kata Ali Antor Harahap. (Ben/Adv)

Related posts

Jum’at Siang, Gudang Penyimpanan Barang Terbakar

Beni Irawan

KPK RI Rakor Monev MCP Dengan Pemkab Bengkulu Utara

Beni Irawan

Kepala Puskesmas Perumnas Arga Makmur Bantah Tudingan Warga

Beni Irawan

Leave a Comment

one + twelve =