Daerah Featured

Hj. Armiyani Optimis Helmi – Mian Menang di Pilgub Bengkulu 2024

Hj. Armiyani Optimis Helmi - Mian Menang di Pilgub Bengkulu 2024

Garuda Citizen –Salah seorang calon legislatif (Caleg) terpilih di Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hajah (Hj) Armiyani, sangat optimis pasangan calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Helmi Hasan – Mian (H-M) akan menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak  pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Pasalnya, sebagai politisi yang baru saja berkiprah di dunia politik ini menilai, bahwa figur Helmi Hasan dan Ir.H.Mian, sama-sama memiliki pengalaman dari segi kepemimpinan. Bahkan, dalam tatanan kepempinan dua orang figur tersebut, telah dibuktikan bahwa Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Utara, mengalami peningkatan yang signifikan.

“Saya optimis pasangan Helmi Hasan dan Mian akan menang di Pilkada 2024 ini. Karena sosok Helmi Hasan,  merupakan figur pemimpin yang dipastikan mampu membawa peningkatan yang signifikan di Provinsi Bengkulu. Baik itu dari aspek perekonomian maupun infrastruktur. Sama halnya dengan Ir.H.Mian yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten  Bengkulu Utara 2 periode. Jadi soal kepemimpinan pasangan dua orang ini jelas sudah terbukti, ” ucap Hj Armiyani atau sering dipanggil dengan nama mama nekke, saat dibincangi garudacitizen usai menghadiri acara Rakerwil Puan Bengkulu, Senin (8 /07/2024).

Hj. Armiyani juga mengungkapkan, alasan lain dirinya memberikan dukungan penuh kepada pasangan Helmi Hasan – Mian tersebut, karena kedua sosok tersebut mendapat rekomendasi langsung dari DPP PAN dan DPP PDI Perjuangan.

“Saya kan caleg terpilih dari PAN, jadi wajar apabila saya mendukung Helmi Hasan. Apa lagi Helmi mendapatkan rekom langsung dari DPP PAN. Jadi tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mendukung, bahkan saya optimis 90 persen mereka akan menang,” ujar Hj Armiyani.

“Jadi tidak mimpi bagi kami untuk menargetkan 90 persen Helmi- Mian Menang, terutama di Kabupaten Bengkulu Utara. Meski banyak suara sumbang monyong-monyong diluar sana yang meragukannya,” terang Hj Armiyani.

Hj. Armiyani : Saya Yakin Helmi-Mian Menang di Pilgub Bengkulu 2024

Hj Armiyani menambahkan, membangun provinsi Bengkulu tidaklah gampang. Sehingga dibutuhkan calon pemimpin yang telah berpengalaman. Tentunya hal itu sudah ada pada Helmi Hasan dan Mian.

Selain itu, seorang pemimpin harus dapat dijadikan panutan atau suritauladan dalam mengaktualisasikan nilai-nilai agama dan moralitas dalam kehidupannya, dengan selalu memiliki keluhuran hati dan jiwa, rendah hati, jujur, tidak suka segala bentuk penindasan dan kekerasan, pemaaf, penuh kasih sayang.

“Seorang pemimpin itu tempat masyarakat mengeluh dan mengadu. Kemudian, pemimpin pula tempat masyarakat menuntut hak keadilan dan kemakmuran. Jadi intinya jangan sampai salah kita memilih pemimpin. Ini terkadang, mentang mentang pemimpinnya dari daerah A, sehingga jalan yang mulus di daerah A saja. Sementara jalan di daerah B dan C hancur seperti kubang kerbau. Contohnya jalan tengah Arga Makmur menuju Bengkulu, mujur saja ada Inpres lantaran kedatangan presiden Jokowi sehingga jalan itu sekarang mulus,” tutup Hj.Armiyani. (Ben)

Related posts

Amandeka : “Bukan Tugu Seksi, Tapi Tugu Amanah”

Beni Irawan

Komisi 3 DPRD Bengkulu Utara RDP Dengan PT SIL

Beni Irawan

Hiruk Pikuk Soal Bingkisan Lebaran, Begini Ceritanya

Beni Irawan

Leave a Comment

2 × five =