Daerah Featured

Bupati Mian Berikan Bantuan Pada Korban Musibah Kebakaran

Bupati Mian Berikan Bantuan Pada Korban Musibah Kebakaran

Garuda Citizen – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, terjun langsung memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran pada saat menjelang berbuka puasa bulan Ramadhan 1445 Hijriyah pada Minggu Sore 17 Maret 2024 di unit 1 Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya.

Bantuan dari Dinsos, BPBD dan Baznas yang diserahkan Bupati Ir.H.Mian pada hari Senin 18 Maret 2024 tersebut, merupakan sebagai upaya tanggap darurat pemerintah daerah Bengkulu Utara, terhadap korban atas terjadinya musibah Kebakaran.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami. Dirinya mengatakan akan selalu ada dan siap untuk membantu korban.

”Duka ini adalah duka kita bersama, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban bapak dan ibu semua. Kami mendo’akan semoga bapak dan ibu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” Ucap Bupati Ir.H.Mian.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan berupa sembako, peralatan dapur, maupun peralatan tempat tidur. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah,” tambahnya Bupati.

Bupati Ir.H.Mian juga berpesan, dengan seringnya terjadi musibah kebakaran rumah, sehingga ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa behati-hati dan secara aktif melakukan pengecekan instalasi listrik, maupun peralatan di dapur seperti kompor gas.

Ikut hadir saat Bupati Memberikan bantuan yakni, Kapolres Bengkulu Utara, Ketua Tim Penggerak PKK, Sekda, Asisten II, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Bappelitbangda, Kepala Satpol PP, Koramil, Polsek, Camat Padang Jaya, serta Pemerintah Desa setempat. (Ben/ADV)

Related posts

12 Pejabat Bengkulu Utara Dimutasi, Waluyo Gantikan Juhirjo

Beni Irawan

Aneh..Kepala BKSDM Tak Mau Berikan Daftar Sejumlah Pejabat Dimutasi

Beni Irawan

Polres Bengkulu Utara Masih Dalami Dugaan Cabul Ketua Panwascam

Beni Irawan

Leave a Comment