Daerah Featured

Dinsos Bengkulu Utara Buka Dapur Umum Korban Kebakaran

Dinsos Bengkulu Utara Buka Dapur Umum Korban Kebakaran

Garuda Citizen – Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Sosial langsung membuka dapur umum untuk memberikan konsumsi kepada sejumlah korban pasca kebakaran di lokasi terminal unit 1 Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu malam (17/3/2024).

“Mulai malam ini, kami dari Dinsos sudah membuka dapur umum. Termasuk juga relawan,” ungkap Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Utara, AGUS SUDRAJAT, SKM.,MM melalui Via WatsApp (WA) nya.

Kepala Dinas Sosial Agus Sudrajat, juga mengatakan, selain bantuan pertama seperti makan dan minum untuk korban kebakaran, pihaknya juga sedang mendata jumlah riil warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Untuk tempat pengungsian korban kebakaran, lanjut Agus Sudrajat, pihaknya telah menyediakan tenda peleton yang siap dipasang apa bila dibutuhkan. Namun, saat ini kebanyakan dari pihak korban memilih mengungsi ke kediaman sanak keluarganya dan tetangganya yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Kalau sekarang ini, makan dan minum para koraban yang kami utamakan. Dari hasil keterangan pak kades tadi dengan saya, para korban sudah mengungsi ke keluarga terdekat dan ke tetangganya selama ini,” tutup Agus Sudrajat. (Ben)

Related posts

Tantawi Dali : “Tahun 2017, Bengkulu Utara Sekitar Rp 160 Miliar Dan Benteng Sekitar 80 Miliar”

Beni Irawan

Penyegaran Organisasi, Bupati Bengkulu Utara Lantik 3 Pejabat Eselon II

Beni Irawan

Polisi Tutup Paksa Tempat Hiburan Malam di Kemumu

Beni Irawan

Leave a Comment