Daerah Featured

Aliansi LSM Bengkulu Utara Rapat Bersama APDESI dan FKKD

Aliansi LSM Bengkulu Utara Rapat Bersama APDESI dan FKKD

Garuda Citizen – Aliansi LSM Kabupaten Bengkulu Utara mengelar Rapat bersama Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) M.Jafri dan ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Bengkulu Utara, Edi Zen serta Ketua FKKD Se-Kecamatan Air Padang, Senin (4/3/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Aliansi LSM, Syahrilluddin, di ruang Sekretariat Aliansi LSM Bengkulu Utara tersebut, tampak dihadiri oleh sejumlah media yang tergabung dalam Aliansi LSM.  

Dalam kesempatan ini, Ketua ALiansi LSM Syahrilluddin menyampaikan, bahwa eapat ini merupakan rapat lanjutan Program Aliansi LSM tentang kerjasama media yang tergabung di dalam aliansi LSM kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita hari ini melakukan rapat lanjutan Program Aliansi LSM terkait penawaran kerjasama untuk sejumlah media, baik itu cetak, Media Elektronik dan Media Online yang tergabung di Aliansi LSM,” terang Syahril.

Ketua Aliansi LSM Syahril menambahkan, program aliansi ini insya Allah akan bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu kegiatan pemerintah desa terutama dalam meningkatkan pelayanan informasi publik, sekaligus menjalankan visi dan misi Aliansi LSM bersama pemerintah desa demi untuk kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya kerja sama dengan media yang tergabung di Aliansi LSM Bengkulu Utara, tentu nantinya diharapkan program-program Pemerintah Desa, bisa lebih mudah sampai ke publik, dan dikonsumsi secara nasional, sehingga akan meningkatkan keberadaan keterbukaan informasi public pemerintah Desa di Kabupaten Bengkulu Utara, secara nasional dan global, tutup Syahril.

Disisi lain, Ketua APDESI dan ketua FKKD sangat mengapresiasi atas Program Aliansi LSM Bengkulu Utara tersebut, dengan memberikan dukungan penuh dan siap meneruskan hasil musyawarah tentang program aliansi kepada seluruh kepala desa yang ada di kabupaten Bengkulu Utara. Demikian Kata Jafri dan Edi Zen mengakhiri. (Ben)

Related posts

1.098 Orang PNS Dan Non PNS BU Dapat TDT

Beni Irawan

Selain 2 Rektor Dibekukan, Aktivitas Dan Pelayanan UNRAS Juga Dinonaktif

Beni Irawan

KASN : Jelang Pilkada Bupati Boleh Berhentikan Pejabat “Asalkan”

Beni Irawan

Leave a Comment