Daerah Featured

PPTK Enggan Jelaskan Terkait Proyek Rehab TK Asyiyah TA 2023

PPTK Enggan Jelaskan Terkait Proyek Rehab TK Asyiyah TA 2023

Garuda Citizen – Salah seorang Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, tidak ingin memberikan penjelasan terkait proyek rehabilitasi gedung TK Aisyiyah Bustnul Athfal yang beralokasi di Kecamatan Kota Arga Makmur.

Pasalnya, salah seorang Kepala Bidang (Kabid) PAUD Nila Nadia Sari selaku PPTK proyek rehab gedung TK Aisyiyah, ketika dikonfirmasi oleh awak media ini di ruang kerjanya mengatakan, dirinya tak ingin memberikan penjelasan jika ditanya soal proyek fisik. Baik itu proyek rehab TK Aisyiyah maupun yang lainnya.

“Kalau mau Tanya masalah proyek rehab gedung TK Aisyiyah itu, silahkan Tanya dengan Kepala Dinas. Begitu juga dengan proyek fisik yang lainnya,” singkat Nila dengan nada yang agak sedikit arogan, Kamis (29/2/2024).

Pertanyaannya, Baik itu dengan Kepala Dinas terkait maupun dengan Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian. Jika semuanya harus Kepala Dinas yang memberikan penjelasan, lalu apa Tupoksi PPTK ?…

Dari hasil investigasi garudacitizen di lapangan, proyek rehabilitasi Prasarna TK Aisyiyah Bustnul Athfal yang menelan APBD Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2023 sebesar Rp 174.290.000 sepertinya telah selesai dikerjakan.

Namun sayangnya, kondisi gedung saat ini terlihat tidak ada plafon. Padahal, sebelum direhab gedung tersebut sudah ada plafonnya. Begitu pula dengan lantainya masih seperti kondisi sebelumnya alias tidak diperbaiki. (Ben)

Related posts

Amburadul..Karena Monalisa, Kabid Perindustrian Merajuk

Beni Irawan

Tak Berikan RKA, Hearing Komisi II Dengan BPKAD Ditunda

Beni Irawan

BPK RI Diminta Serius Audit Dinas Pendidikan Bengkulu Utara

Beni Irawan

Leave a Comment

9 + 5 =