Uncategorized

Ketua DPRD Bengkulu Utara Hadiri Rapat Pleno Pemilu 2024

Ketua DPRD Bengkulu Utara Hadiri Rapat Pleno Pemilu 2024

Garuda Citizen – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten di gedung Sahri Romli, Rabu (28/02/2024)

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029 pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu di dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah (Benteng) dari Partai PDI Perjuangan itu, tampak duduk bersebelahan di samping Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian.

Sonti Bakara dalam kesematan ini menyampaikan, bahwa raihan suara partainya pada Pemilu 2024 cukup memuaskan. Selain itu, ia juga berharap agar rapat pleno terbuka ini berjalan dengan baik, lancar dan transparan.

“Saya berpesan kepada TNI dan Polri untuk tetap menjaga keamanan agar rapat pleno terbuka tingkat kabupaten ini berjalan dengan lancar dan untuk semua pihak agar bisa sama sama menciptakan situasi yang damai selama proses perhitungan suara hingga perolehan hasil rekapitulasi tingkat Kabupaten selesai nanti,” tutup Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Selain Ketua DPRD dan Bupati. Terlihat rapat Pleno ini dihadiri masing – masing perwakilan Partai Politik, para Caleg dan saksi yang ada di seluruh kecamatan di kabupaten Bengkulu Utara. (Ben/ADV)

Related posts

Bertemu Presiden Jokowi, Pangeran Mohammed bin Salman Sampaikan Keinginan Saudi lakukan Mega Investasi ke Indonesia

Beni Irawan

Kemenag Berkurban 6 Ekor Sapi ,Bupati ,BU Sholat Idul Adha 1437 H Di Padang Jaya

Beni Irawan

Kepala BKD Bantah Adanya 2 Orang Sekretaris Di Dukcapil BU

Beni Irawan

Leave a Comment