Advetorial Daerah

DPRD Bengkulu Utara Pantau Jalan Dusun Curup – Kota Agung

DPRD Bengkulu Utara Pantau Jalan Dusun Curup - Kota Agung

Garuda Citizen – Sebagai wujud menindaklanjuti keluhan masyarakat. Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sudarman, dari fraksi Golkar turun langsung memantau kondisi jalan Dusun Curup – Kota Agung yang selama ini sudah banyak mengalami kerusakan.

Anggota Komisi III DPRD Bengkulu Utara, Sudarman, mengatakan, pengecekan jalan ini sebagaimana fungsi pengawasan infrastruktur. Nantinya akan diambil data kondisi jalan tersebut. Hasilnya akan dikoordinasikan kepada eksekutif yang berwenang agar segera dilakukan perbaikan.

“Sebenarnya dari awal saya menjabat sebagai anggota Dewan, saya terus berjuang dan berupaya mengusulkan dengan pihak pemerintah daerah. Bahkan, setiap rapat dengan pihak TAPD pun saya selalu mendesak agar jalan ini dimuluskan. Kalau demi kesejahteraan masyarakat, jabatan saya pertaruhkan,” tegas Sudarman, dengan awak media ini yang sedang barada di lokasi jalan tersebut.

Sudarman Ikut Kabid Bina Marga Ukur Jalan

Dalam melakukan pemantauan, selain melihat langsung kondisi jalan. Selaku wakil rakyat, Sudarman terlihat juga ikut pihak PUPR melakukan pengukuran jalan yang berada di wilayah kecamatan Air Besi tersebut.

“Intinya saya terus berjuang agar pada awal tahun 2024 jalan ini segera dilakukan perbaikan,” ujar Sudarman.

Jika jalan Dusun Curup Menuju Desa Kota Agung dimuluskan, Kata Sudarman, bukan hanya sekadar untuk membuka keterisolasian daerah, tapi juga untuk memangkas waktu tempuh perjalanan, memperlancar arus logistik, hingga merangsang tumbuhnya pusat ekonomi. (Ben/ADV)

Related posts

35 DPRD 2019-2024 Kota Bengkulu Resmi Dilantik, Berikut Daftarnya

Beni Irawan

PJ Sekda Terancam Tak Bisa Definitif Jika Masih Keluarga Bupati

Beni Irawan

Miliaran Dana Publikasi di Sejumlah SKPD, Diduga Titipan Dewan

Beni Irawan

Leave a Comment

four × 1 =