Advetorial Daerah

RSUD Arga Makmur Terus Berbenah Untuk Berikan Pelayanan Terbaik

RSUD Arga Makmur Terus Berbenah Untuk Berikan Pelayanan Terbaik

Garuda Citizen – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu sesuai dengan visi misi bapak Bupati Ir.H.Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Dinata, SE,M.AP.

Direktur RSUD Arga Makmur, dr.Hj.Herawati, Sp.PK menyebutkan, sejak mulai menjabat sebagai direktur, ia selalu menegaskan agar semua pihaknya melaksanakan pelayanan yang terbaik di rumah sakit ini. Terutama kenyamanan bagi masyarakat yang datang berobat ke RSUD tersebut.

Dalam upaya memberikan pelayanan tersebut, lanjut diretur RSUD Arga Makmur, tentu saja tidak terlepas dari sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem yang ada.

“Untuk mempercantik penampilan rumah sakit, tahun ini insya alllah kami akan melakukan rehab-rehab. seperti rehab Gedung VIP, rehab Gedung IGD, rehab Gedung Pendaftaran Poliklinik, rehab Pintu Keluar Rawat Inap dan rehab tempat Parkir. Hal ini kita lakukan tujuannya tentu demi kenyamanan pasien dan keluarga pasien yang datang menjenguknya,” kata Herawati.

Sementara itu, Radit, salah seorang pasien yang ingin berobat di RSUD Arga Makmur, dengan awak garudacitizen.com mengatakan, untuk penampilan rumah sakit saat ini sudah cukup rapi dan enak dipandang. Namun agar lebih indah lagi, sebaiknya pihak RSUD memang perlu terus melakukan pembenahan.

“Cukup nyaman. Kita melihat di depan bagus, di dalam juga bagus. Serta untuk pelayanan sendiri cukup baik. Apa lagi katanya ada beberapa gedung akan dilakukan perehapan kembali tahun ini, dengan adanya demikian tentunya tidak menutup kemungkinan kedepan layanan kesehatan di RSUD ini yang mendominasi kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Radit berharap, untuk pelayanan di Rumah Sakit ini terus lah ditingkatkan, agar dapat terus memberikan kenyamanan kepada masyarakat. (Ben/Adv)

Related posts

Bupati BU,Akan Resmikan Satgas Jalan Berlubang

Beni Irawan

Diduga Mobil Warga Desa Taba Kelintang Dibakar OTD

Beni Irawan

Ketua DPRD Bengkulu Utara Terima Penghargaan Dari Kemenkumham

Beni Irawan

Leave a Comment