Advetorial Daerah Featured

Kehadiran Jamrud di Bengkulu Utara Disambut Ribuan Masyarakat

Kehadiran Jamrud di Bengkulu Utara Disambut Ribuan Masyarakat

Garuda Citizen – Ribuan masyarakat tumpah ruah atau meruah malam puncak hari ulang tahun ibu kota Kabupaten Bengkulu Utara, ke-47 tahun di lapangan Alun-Alun Malim Paduko, Kecamatan Kota Arga Makmur, Minggu (8/10/2023) malam.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septa Adinata, SE. M.AP yang dihadiri ketua TP PKK Kabupaten Ny H.Eko Kurnia Ningsih, jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sonti Bakara, SH, Wakil Ketua II DPRD Herliyanto Hazadin, Sekda Fitriyansyah serta sejumlah Anggota DPRD Bengkulu Utara lainnya dan sejumlah kepala SKPD tersebut, dimeriahkan oleh penampilan band Jamrud yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh ribuan masyarakat.

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dalam sambuatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat setempat telah mendukung suksesinya pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“I LoVe You Masyarakat Bengkulu Utara, terimaksih atas dukungannya. mudah-mudahan kita selalu saling mendukung bersama-sama melanjutkan Bengkulu Utara yang lebih maju,” ujar Ir.H.Mian.

HUT Ibu Kota Bengkulu Utara Adalah Momen Terbaik Bagi Masyarakat Setempat

Lanjut Bupati Ir.H.Mian, hari ulang tahun pemindahan Ibu Kota Bengkulu Utara adalah momentum yang sangat baik bagi seluruh masyarakat untuk semakin memacu semangat dalam mengisi berbagai dimensi pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara sesuai kapasitas masing-masing.

“Sudah sepatutnya sebagai anak bangsa dan putra daerah terus berupaya dan berperan aktif untuk pembangunan daerah yang kita cintai ini,” sambung Ir.H.Mian.

Setelah sejumlah artis lokal ditampilkan, sekira pukul 21: 30 WIB barulah Band Jamrud yang telah lama ditunggu tunggu masyarakat tampil di panggung.

Jamrud langsung membuka dengan lagu ‘Kabari Aku’ yang merupakan salah satu hit singel milik grup band Jamrud yang dirilis pada 2000 dalam album studio keempat bertajuk Ningrat mampu membuat mayarakat yang menonton bernyanyi bersama hingga berjingkrak-jingkrak menikmati lagu tersebut.

Ini Pertama Kalinya Jamrud Hadir di Kabupaten Bengkulu Utara

Pada kesempatan tersebut, Aziz seorang gitaris Band Jamrud mengatakan, ini merupakan kali pertama band Jamrud hadir di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Ini pertama kali Jambrud hadir di Kabupaten Bengkulu Utara, Luar biasa banget, tampak puluhan ribu masyarakat hadir menonton. Yang lebih kerennya lagi, penonton luar biasa ramai tapi tertib,” ungkap Azis.

Kemudian, Vokalis Jamrud juga mengatakan, meskipun jalannya berkelok-kelok dan banyak yang berlobang menuju Daerah Bengkulu Utara, tapi daerahnya aman.

“Sebenarnya tadi itu di perjalanan agak sedikit puyeng karena bergoyang-goyang, namun setelah saya melihat penontonnya luar biasa ramai, jadi hilang deh puyengnya,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Vokalis Band Jamrud terdengar beberapa kali  menyapa Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara serta jajaran Forkopimda yang hadir pada malam ini.

“Selamat malam bapak bupati Ir.H.Mian dan bapak Wakil Bupati Arie septia Adinta, Bapak Kapolres Bengkulu Utara, Bapak Kejari,Bapak Dandim 0423 Bengkulu Utara serta masyarakat Bengkulu Utara yang hadir pada malam hari ini, terimakasih atas undangan yang luar biasa ini sehingga kami dapat menyapa penggemar kami di Kabupaten Bengkulu Utara. Sekali lagi selamat ulang tahun Kabupaten Bengkulu Utara ke-47,” sambutnya Vokalis Band Jamrud kepada Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari pantuan garudacitizen.com di lapangan, Bupati dan Wakil Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten, Sekda dan Para Tim dari BPK RI Perwakilan Bengkulu, Ketua DPRD Bengkulu Utara, serta jajaran Forkopimda, terlihat dipertengahan konser Band Jamrud, melakukan pemotongan tumpeng bersama voklais jamrud sembari menyanyikan, selamat Ulang Tahun dari album Jamrud.

Diakhir penampilannya, Jambrud menampilkan lagu terakhir yang berjudul “Ningrat dan Putri” yang disambut sorakan ramai para masyarakat dan penggemar Jambrud yang memenuhi lokasi alun-alun Malim Paduko yang ikut bernyanyi bersama lagu tersebut.

“Sekali lagi terimakasih Kabupaten Bengkulu Utara, kami pamit undur diri semoga di usia ke-47  Kabupaten Bengkulu Utara semakin sukses dan berjaya, sampai jumpa lagi dilain kesempatan,” tutup Vokalis Band Jamrud. (Ben/ADV)

Related posts

Nunggak Rp 3 Juta, Ijazah Siswi SMKN 1 Bengkulu Utara Ditahan

Beni Irawan

Satpam Kejari No Comment Soal Pemalsuan Tanda Tangan Jaksa

Beni Irawan

OTT Polda Bengkulu, 9 Orang ASN Benteng Diamankan

Beni Irawan

Leave a Comment

nine + 10 =