Daerah Featured

Ratusan Awak Becak Motor Lebong Berkunjung Ke Bengkulu Utara

Ratusan Awak Becak Motor Lebong Berkunjung Ke Bengkulu Utara

Garuda Citizen – Ratusan awak Becak Motor dari Persatuan Ojek Gandeng Muara Aman (Pogma) Kabupaten Lebong, hari ini, Sabtu (7/10/2023) mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara.

Kedatangan mereka tersebut, ternyata memenuhi undangan dari perkumpulan Becak yang ada di Kecamatan kota Arga Makmur, atau sering disebut dengan Rombongan Becak Motor Arga Makmur (ROBEMA) dalam rangka memperingati hari Jadi Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke 47 Tahun.

“Kedatangan kami hari ini ke Kabupaten Bengkulu Utara, Karena memenuhi undangan persatuan Becak Motor Arga Makmur, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kota Arga Makmur yang ke 47,” ungkap Rikky selaku Ketua Pogma, pada saat beristirahat, santai bersama rombongan di lapangan Kepala Siring Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya.

Rikky Juga mengakui, sebelumnya antara persatuan becak motor Arga Makmur dan Persatuan Ojek Gandeng di Kabupaten Lebong, sudah saling berkunjung dalam menjalin silaturahmim sesama tukang ojek motor gandeng.

“Sebenarnya kami hari ini membalas kunjungan dari Persatuan Becak Motor Arga Makmur ke Kabupaten lebong sebelumnya,” pungkas Rikky. (Ben)

Related posts

Polres Bengkulu Utara OTT Oknum LSM dan BPD

Beni Irawan

Dewan Menilai Bupati Bisa Berhentikan Pejabat Meskipun Jelang Pilkada

Beni Irawan

Oknum Kasubbag Bin Kejari Bengkulu Utara Usir Wartawan Dengan Kasar

Beni Irawan

Leave a Comment