Advetorial Daerah Featured

Banggar DPRD BU Mulai Bahas KUA-PPAS APBD-P 2023

Banggar DPRD BU Mulai Bahas KUA-PPAS APBD-P 2023

Garuda Citizen – Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) setempat, mulai melaksanakan pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun 2023.

Rapat antara Banggar dan TAPD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH selaku ketua Banggar didampingi Wakil Ketua 1 Juhaili dan Sekwan Evi Fitriyani serta dihadiri oleh anggota Banggar DPRD di ruang sidang lantai dua gedung dewan setempat, berlangsung tertutup untuk umum.

“Kita hari ini mulai membahas KUA-PPAS untuk APBD Perubahan tahun 2023. Harapan kita sebelum pertengahan Bulan September pembehasan ini sudah rampung. Kemudian, sebelum kita mulai, silahkan awak media mengambil gambar karena rapat kita hari ini dilaksanakan secara tertutup,” ungkap Sonti Bakara, SH, Sabtu (19/8/2023).

Sementara, dari pihak eksekutif tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Fitriyansyah, bersama sejumlah pejabat Tim Anggaran Pemerintah Daerah di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, yang terdiri dari Asisten 1 Rahmat Hidayat, Kepala Bappelitbangda, Dodi Hardinata, Kepala BKAD, Masrup dan Kabag Hukum,  Irsaliyah Yurda. (Ben/ADV)

Related posts

Paman Wabup BU, Siap Mencalon Jadi Ketua KONI

Beni Irawan

Fraksi Gerindra : Dasar Aturan Dua Kali Pjs Dirut PDAM Abu-Abu

Beni Irawan

Kejati Bengkulu Tahan Mantan Plt.Kadis Kesehatan Bengkulu Tengah

Beni Irawan

Leave a Comment

five × two =