Daerah Featured

Kepala OPD Banyak Tak Hadir, Hearing Raperda Retribusi Ditunda

Kepala OPD Banyka Tak Hadir, Hearing Raperda Retribusi Ditunda

Garuda Citizen – Karena banyaknya kepala Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, banyak yang tidak hadir. Terpaksa hearing pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tetang Retribusi dan Pajak daerah, ditunda kembali.

“Rapat pembahasan kita tunda kembali hingga malam nanti. Karena apa yang ingin kita bahas kalau Kapala SKPD yeng terkait banyk yang tidak hadir,” ungkap Tommy Sitompul, selaku pimpinan rapat ketika dikonfirmasikan oleh media ini di ruang sidang lantai dua gedung DPRD Bengkulu Utara, Selasa (27/6/2023).

Tommy Sitompul juga mengatakan, ia beraharap kepada Sekda untuk hadir dalam hearing bersama SKPD lengkap untuk melanjutkan ke paripurna kata akhir fraksi.

“Jadi, apapun alasannya, mereka harus hadir semua. Harus cari jalan. Jika belum semua kepala SKPD hadir malam nanti, ya kita pending lagi, karena kita butuh perubahan, bukan berarti cari kesalahan. Kemudian, kalau kita jadi hearing malam nanti, maka tidak menutup kemungkinan kita lakukan secara tertutup,” demikian Tommy Sitompul. (Ben)

Related posts

Tingkatkan Investasi, Dinas Penanaman Modal Bengkulu Utara Sosialisasikan OSS

Beni Irawan

PWI Bengkulu Utara Sesali Sikap Oknum Jaksa Usir Wartawan

Beni Irawan

Kepala Bappeda : Jangan Foto Saya, Tanya Bupati Atau Sekda

Beni Irawan

Leave a Comment