Daerah Featured

Mi’an Sebut Perbaikan Jalan Lingkungan Kemumu di APBD-P 2023

Mi’an Sebut Perbaikan Jalan Lingkungan Kemumu di APBD-P 2023

Bengkulu Utara, GC – Menjawab keluhan dari masyarakat. Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mi’an mengatakan, dalam dua tahun terkahir ini dirinya terus berupaya menuntaskan berbagai program prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat. Salah satunya jalan lingkungan kelurahan kemumu, Kecamatan Arma Jaya, yang kondisinya saat ini sudah banyak rusak.

“Forum kepala desa sekecamatan Arma Jaya sudah saya kasih penjelasan, dengan kekuatan anggaran kita yang terbatas, sekda juga sudah tahu kita kumpulkan pada waktu itu, insyaallah di APBD Perubahan jalan sidodadi-kemumu dan jalan lingkungan kelurahan kemumu akan kita muluskan tahun 2023 ini,” ungkap Mi’an usai menghadiri rapat paripurna penyampaian nota pengantar LKPj tahun 2022 di gedung DPRD Bengkulu Utara, Kamis (30/3/2023)

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mi’an juga mengatakan, akses jalan adalah ujung tombak meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu, jalan yang bagus juga akan berpengaruh terhadap pembangunan suatu daerah.

“Kita upayakan jalan-jalan di setiap kecamatan harus lancar. Sehingga akses masyarakat tidak terkendala. Apalagi jalan tersebut selalu dilewati para petani,” tutup Mi’an. (Ben)

Related posts

Disdik Kabupaten Bengkulu Utara Gelar Sertijab Kepala Dinas

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Setujui Raperda APBD-P 2018

Beni Irawan

Polemik Dualisme, Kopertis Ancam Tutup UNRAS Bengkulu Utara

Beni Irawan

Leave a Comment