Daerah Featured

Sah..Ir.H.Mi’an Resmi Lantik Fitriyansyah Jadi Sekda Definitif

Sah..Ir.H.Mi’an Resmi Lantik Fitriyansyah Jadi Sekda Definitif

Bengkulu Utara, GC – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mi’an secara resmi melantik Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Fitriyansyah, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif di ruang Balai daerah, Senin (12/12/2022).

Dari hasil 3 besar dalam proses open bidding sekretaris derah kabupaten Bengkulu Utara, pada bulan-bulan sebelumnya. Bupati Ir.H.Mi’an akhirnya memillih Fitriyansyah yang selama ini selaku Pj Sekda sebagai Sekda definitif.

Dalam sambutannya, Bupati Ir.H.Mi’an, berharap kepada Sekda terlantik agar tanggungjawab dalam menjalani tugas barunya, terutama yang sangat penting itu bisa menjadikan dirinya sebagai panglima ASN dalam pembangunan di Kabupaten Bengkulu utara.

“Tentunya segenap jajaran pemerintahan Bengkulu Utara, harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik, agar tugas dan amanah ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses,” ujar Bupati Mi’an.

Sebagai informasi, sebelumnya Panitia seleksi JPT Pratama mengumumkan tiga besar calon Sekda definitif  yaitu Budi Sampurno, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP). Kemudian yang kedua Kepala BKAD, Fitriyansyah, dan yang ke tiga Hendri Kisinjer, Kepala Dinas Pariwisata. Dari hasil 3 besar tersebut, Bupati Ir.H.Mi’an rupanya jatuh hati pada Fitriyansyah.

Fitriyansyah : Siap Menjalankan Amanah

Dikonfirmasi usai dilantik sebagai Sekda Bengkulu Utara, Fitriyansyah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkulu Utara yang telah memberi kepercayaan kepadanya. Dalam menjalankan amanah tersebut, kata Fitriyansyah, dirinya akan selalu berkonsultasi dengan sejumlah pihak.

“Untuk internal, kami akan selalu berkonsultasi dengan Bupati dan Wakil Bupati, serta perangkat daerah lainnya. Sedangkan untuk eksternalnya, kami akan berkoordinasi dengan stake holder yang ada, termasuk rekan rekan media,” terang Fitriyansyah.

Dalam menjalankan jabatannya, ia juga meminta dukungan unsur pentahelix. Dirinya meyakini, dengan adanya kolaborasi yang solid dapat mempercepat tercapainya Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.

“Pada intinya, dalam menjalakan tugas tentu saya berharap dukungannya kepada masyarakat, media dan unsur pentahelix lainnya untuk berkolaborasi,” pungkas Fitriyansyah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah orang nomor satu dikalangan PNS Bengkulu Utara ini, terlihat dihadiri juga oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, MAp. (Ben)

Related posts

Pemilu 2019, Kades Karang Suci Jadi Saksi Partai

Beni Irawan

Kadis Pertambangan dan Energi BU Akan Tegur Kontraktor PLTS di Enggano

Beni Irawan

RKA 2020 Dana Jampersal Rp 4 M, Sekdiskes Akui 2019 Kedodoran

Beni Irawan

Leave a Comment