Daerah Featured

Dinas PUPR Bengkulu Utara Renovasi Gedung Balai Ratu Samban

Dinas PUPR Bengkulu Utara Renovasi Gedung Balai Ratu Samban

Bengkulu Utara, GC – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terus berbenah terhadap berbagai sarana dan prasarana aparatur yang ada. Salah satunya, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan penatan Ruang (PUPR) Bidang Cipta Karya melakukan rehabilitasi atau renovasi Gedung Balai Pertemuan Ratu Samban di Kecamatan Kota Arga Makmur.

Rehabilitasi gedung Balai Ratu Samban ini, mulai dilakukan pada bulan Oktober 2022, dan ditagerkan akan selesai pengerjaannya pada tanggal 22 Desember 2022 tahu ini.

Pantauan media ini, Rehabilitasi balai pertemuan ratu samban sektor Dinas PUPR bengkulu utara dikerjakan oleh rekanan. pekerjaanya saat ini terlihat sedang berjalan. Selasa (29/11/2022)

Sementara, Heru Susanto,ST kepada media ini menjelaskan, perbaikan ini di lakukan oleh rekanan CV.Muti Karya Mandiri dengan pagu Anggaran Rp 557.788.000,00, dengan berberapa item pekerjaan saat ini pekerjaannya sedang berjalan, dengan harapan pekerjaanya di harapkan selesai tepat waktu.

Selain itu kata Heru, setelah selesai di renovasi. Gedung pertemuan Balai Ratu Samban akan digunakan menjadi Mall Pelayan Publik untuk perizinan, seperti di daerah – daerah lain.

Karena penataan ruang kita laksanakan sebaik mungkin agar dapat memberi kenyaman, baik instansi maupun masyarakat,” Iya kita tata sedemikian rupa sesuai dengan perencanaan,”jelas Heru Susanto.

Heru menambhakan, meskipun Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara keterbatasan anggaran namun pembangunan terus di laksanakan walupun belum terakomudir semuanya.

“Insyaallah di tahun- tahun berikut, yang belum di bangun akan terakomudir semuanya,” tegas Heru.(Ben/Adv)

Related posts

DPRD dan TAPD Bahas Hasil Evaluasi Gubernur Secara Tertutup

Beni Irawan

Bantah Pernyataan Setyo Budi, Bupati Tegaskan Diklat PIM Penting

Beni Irawan

Berjuang Untuk Rakyat, DPRD Bengkulu Utara Audensi ke KKP RI

Beni Irawan

Leave a Comment