Daerah Featured

RAPBD 2023, Komisi 3 DPRD BU Mulai Hearing Dengan SKPD

RAPBD 2023, Komisi 3 DPRD BU Mulai Hearing Dengan SKPD

Bengkulu Utara, GC – Meskipun sempat terjadinya penundaan. Namun pada akhirnya Komisi 3 DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) hari ini, Kamis (24/11/2022) mulai kembali menggelar hearing pembahasan RAPBD 2023 dengan mitra kerjanya.

Ketua Komisi 3 DPRD Bengkulu Utara, Pitra Martin, menyebutkan, pihaknya mulai kembali melakukan hearing dengan SKPD terkait. Salah satunya Dinas PUPR Bengkulu Utara. Karena, pihak Komisi 3 sepertinya masih focus pada anggaran dan yang lainnya.

“Karena apa yang menjadi keinginan kami, seperti KUA PPAS sudah dilengkapi. Maka hearing Komisi 3 dengan 5 SKPD dalam agenda pembahasan RAPBD tahun 2023 yang sempat kita tunda beberapa hari dimulai kembali,” kata Pitra Martin, sebelum hearing dimulai dengan para SKPD yang hadir dalam ruangan Komisi 3 di Gedung dewan setempat.

Pitra Martin menyebutkan, 5 SKPD yang menjadi mitra kerjanya tersebut yakni, Dinas PUPR, Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo, Dinas Sosial dan Dinas Pemuda dan Olahraga. hearing dengan mitranya, Kata Pitra Martin, tentu tujuan untuk melihat program kegiatan apa saja di APBD Tahun Anggaran 2023 yang akan datang.

“Harapan kita APBD 2023 benar-benar untuk kesejahtraan masyarakat. Nah, pada saat hearing inilah kita bisa melihat apakah anggaran tersebut benar-benar nantinya bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu Utara,” demikian Pitra Martin.

(BEN/ADV)

Related posts

Bupati Bengkulu Utara Diduga Langgar Aturan UUD 1945

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Setujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2020

Beni Irawan

Jasman Mengaku Terpidana Akibat Gratifikasi, Tapi Dihukum 1 Orang

Beni Irawan

Leave a Comment

11 − 9 =