Daerah Fashion

Jadi Kadispendik, Kardo Tancap Gas Majukan Dunia Pendidikan

Jadi Kadispendik, Kardo Tancap Gas Majukan Dunia Pendidikan

Bengkulu Utara, GC – Setelah dilantik oleh Bupati Ir.H.Mi’an menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Kabupaten Bengkulu Utara. Kardo Manurung langsung tancap gas untuk lebih memajukan dunia pendidikan.

Berbagai langkah telah disiapkan oleh Kardo Manurung untuk menggenjot Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Mulai dari sarana dan prasarana rumah sekolah hingga kedisplinan para tenaga pendidik disetiap sekolah SD dan SMP yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Intinya amanah yang diberikan Bupati kepada saya ini, tujuannya bagaima agar dunia pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara harus lebih maju dari sebelumnya. Makanya kita pantau terus kinerja para tenaga pendidik disetiap sekolah supaya jangan ada yang tidak disiplin dalam menjalani tugasnya,” kata Kardo Manurung dengan media ini di ruang kerjanya, Selasa (8/11/2022).

Dinas Pendidikan, lanjut Kardo Manurung, telah menyiapkan berbagai langkah untuk menjalankan amanah yang diemban dengan menyiapkan berbagai program prioritas. Diantaranya, pemerataan akses pendidikan yang berkualitas, meningkatkan layanan pendidikan yang inovatif dengan lebih memaksimalkan program, Bengkulu Utara Cerdas.

“Berbagai program pendidikan tersebut, merupakan upaya kita untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara,” tutur Kardo Manurung.

Sektor Pendidikan bukanlah hal baru bagi Kardo Manurung. Pasalnya, Kardo Manurung awalnya dahulu tumbuh kembang dari dunia pendidikan lantaran telah lama membidangi urusan pendidikan dengan menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Masih banyak PR yang harus dituntaskan, mohon doanya agar selama saya menjabat Kepala Dinas Pendidikan bisa menuntaskannya,” demikian Kardo Manurung. (Ben/Adv)

Related posts

Kasi Intel : TP4D Tidak Dilibatkan Penghitungan Pencairan Fisik 95%

Beni Irawan

PADEK, Kejari Bengkulu Utara Peringati HBA ke-60 Secara Virtual

Beni Irawan

Pedagang Sayuran Emperan Pasar Arga Makmur Berharap Ada Tempat Cuci Tangan

Beni Irawan

Leave a Comment

20 + 9 =