Daerah Featured

Proyek Dinas PUPR BU Dari APBD-P Tahun 2022 Mulai Titik Nol

Proyek Dinas PUPR BU Dari APBD-P Tahun 2022 Mulai Titik Nol

Bengkulu Utara, GC – Sejumlah proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2022 memulai melaksanakan titik nol.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Heru Susanto, selain menjalani Visi dan Misi Bupati Ir.H.Mi’an dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.AP. Hal ini segera dilakukan juga sebagai wujud pemerintah daerah menanggapi keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan yang dirasakan cukup menganggu mobilitas warga setempat.

“Sesuai perintah Bupati Ir.H.Mi’an, bahwa kita harus respon cepat apa yang menjadi keluhan masyarakat, makanya hari ini kita sudah mulai melakukan titik nol di beberapa lokasi jalan yang menjadi keluhan masyarakat selama ini,” kata Heru susanto,ST di ruang kerjanya, Senin (24/10/2022).

Dari data yang dihimpun media ini, ada beberapa titik lokasi yang telah dilaksanakan titik nol dari Tim Dinas PUPR Bengkulu Utara. Diantaranya, jalan Bundaran-Purwodadi, Jalan Mesigit-Talang Ulu, Jalan Taba Tembilang Kuro Tidur, Jalan Marga Sakti-Dam Air Lais, Oprit Jembatan Wonoharjo dan Jalan Unit 2 Padang Jaya.

“Semua yang nama keluhan masyarakat akan ditanggapi dan yang belum terakomodir tahun ini harus sabar karena anggaran kita terbatas. Insyaallah akan direalisasikan tahun berikutnya. Karena saya tahu persis Bupati Ir.H.Mi’an it uterus berpikir dan berupaya agar selama kepemimpinannya Kabupaten Bengkulu Utara harus maju, terutama pembangunan infrastruktur,” demikian Heru Susanto, ST.

(Ben/Adv)

Related posts

TAPD & Banggar DPRD BU Kembali Berkoordinasi ke Pemprov

Beni Irawan

Ajudan Bantah Halangi Orang Tua Winda Lestari Menghadap Bupati

Beni Irawan

Turnamen Bola Voli Dandim Cup 0423 BU Resmi Di Buka

Beni Irawan

Leave a Comment

eleven + one =