Daerah Featured

Duet Mi’an dan Judika Bikin HUT Kota Arga Makmur Ke-46 Meriah

Duet Mi’an dan Judika Bikin HUT Kota Arga Makmur Ke-46 Meriah

Bengkulu Utara, GC – Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mi’an dan Judika berhasil semarakkan acara hiburan rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, yang ke 46.

Pada sabtu 15 Oktober 2022 malam, ribuan masyarakat tumpah ruah di alun-alun malim paduko kecamatan kota Arga Makmur, untuk menyaksikan artis ibu kota papan atas Judika.

Tingginya antusiasme warga menyaksikan hiburan rakyat kali ini, karena sudah 2 tahun lebih masyarakat kabupaten Bengkulu Utara, dilakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menyusul pandemi Covid-19.

Sejak jelang Maghrib warga telah berdatangan untuk menyaksikan hiburan rakyat tersebut. Selesai Maghrib, kawasan Jalan jalur dua kelurahan Gunung Alam telah dipenuhi warga menunggu pertunjukan dimulai. Kehadiran Ir.H.Mian langsung disambut warga.

Meskipun Suasana Diguyur Rintikan Hujan, Tapi Tetap Meriah

Dari pantauan garudacitizen.com, ditengah lautan manusia, terlihat Judika dan Bupati Ir.H,Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata, bersama PJ Sekda, para asisten, Ketua TP PKK Kabupaten, ketua GOW Kabupaten, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata, Wakil ketua II DPRD Bengkulu Utara,  serta dari  Forkopimda, bergembira ria bersama. Bahkan, tak merasa basah basahan diguyur rintikan hujan.

Saat memberikan sambutan singkat, Bupati Ir.H.Mian menyampaikan, pertunjukan seperti ini telah dinanti-nantikan warga Bengkulu Utara. Sebab, setelah dua tahun sejak pandemi Covid-19 melanda Benkulu Utara, sehingga dilakukan pembatasan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Baru lah sekarang, kata IrH.Mi’an, di hari ulang tahun kota Arga Makmur yang ke-46 ini, warga dapat kembali berkumpul dan menyaksikan hiburan rakyat yang disajikan Pemkab Bengkulu Utara.

“Saya minta hiburan rakyat malam ini kita saling jaga ketentraman, keamanan dan jangan sampai ada keributan atau hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Mi’an.

Aksi Judika sebagai artis ibu kota jebolan runner-up Indonesia Idol ini disambut meriah warga. Para masyarakat yang menyaksikan konser Judika, ikut bernyanyi sambil bergoyang ikut melantunkan lagu yang dinyanyikan Judika. Sebab, lagu-lagunya hits dan sangat akrab di telinga warga selama ini.

Suasana semakin meriah setelah Judika bernyanyi bersama Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian di atas panggung. Sontak masyarakat pun bersorak gembira seraya bertepuk tangan memberi aplaus menyaksikan duet tersebut hingga warga yang menyaksikan konser Judika larut dalam kegembiraan menikmati hiburan rakyat HUT Kota Arga Makmur Kali ini. (Ben/Adv)

Related posts

Wow..Acara Hiburan Rakyat HUT Arma Ke-41, Panggung Roboh

Beni Irawan

7 Fraksi DPRD Bengkulu Utara Setujui Raperda PKD TA 2022 Jadi Perda

Beni Irawan

Sempat Menyatakan Mundur, Kadis Sosial Suwanto Ngantor Kembali

Beni Irawan

Leave a Comment

18 + 20 =