Daerah Featured Terpopuler

Fitriyansyah Ditunjuk Jadi Plt Sekda Bengkulu Utara

Fitriansyah Ditunjuk Jadi Plt Sekda Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, GC – Pasca mutasi 6 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (10/10/2022) di balai daerah sekira pukul 14.00 hari ini. Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Fitriyansyah, ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara.

Kepala BKAD ditunjuk langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian menjadi Pelaksana Tugas atau Plt Sekda tersebut, lantaran menggantikan Dr.Haryadi, S.Pd, M.Pd yang saat ini bergeser diposisi jabatan baru sebagai staf ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik di Sekretariat daerah.

Baca : 6 Bejabat Dimutasi, Sekda Haryadi Jadi Staf Ahli Bupati

Fitriyansyah ketika dikonfirmasikan garudacitizen.com melalui Via Handpone (HP) nya membenarkan jika dirinya ditunjuk Bupati sebagai Plt Sekda saat ini sampai dengan dilantiknya Sekda definitif.

“Ya, benar saya ditunjuk Bupati sebagai Plt Sekda. SK Plt sudah saya terima, terhitung mulai besok Selasa (11/10/2022) hingga dilantiknya Sekda Definitif,” ungkap Fitriansyah, Senin (10/10/2022).

Fitriansyah juga mengatakan, tanggung jawab yang diberikan Bupati Ir.H.Mian, akan ditindaklanjuti secara baik dan sekaligus mendukung pemerintah untuk menjaring sekda definitif.

“Prinsipnya tidak boleh ada kekosongan, maka itu pak Bupati menunjuk saya sebagai plt Sekda. Nantinya kan akan berproses untuk sekda definitif-nya, tapi sekarang dengan kondisi yang mendadak ini akan melanjutkan agenda yang menjadi prioritas dari Sekda sebelumnya,” tutup Fitriansyah. (Ben)

Related posts

Mutasi Susulan, 6 Pejabat Bengkulu Utara Duduki Jabatan Baru

Beni Irawan

Sekwan DPRD Bengkulu Utara Diduga Rugikan Keuangan Daerah

Beni Irawan

Warga Batu Raja R dan Batu Layang Kompak Menangkan Mian-Arie

Beni Irawan

Leave a Comment