Daerah Featured

Berjuang Untuk Rakyat, DPRD Bengkulu Utara Audensi ke KKP RI

Bengkulu Utara, GC – Demi memperjuangakan kesejahteraan rakyat. DPRD Kabupaten Bengkulu Utara melakukan audensi ke Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia (RI) di Gedung Mina Bahari IV Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Pada audiensi dengan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut, Anggota DPRD Bengkulu Utara Tommy Sitompul dari Fraksi Golkar menyampaikan, bahwa sektor kelautan dan perikanan di Kabupaten Bengkulu Utara sangat potensial dan perlu dukungan pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Kelautan dan Perikanan RI untuk pengembangannya.

Ada 2 potensi yang perlu dikembangkan di daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, dalam rangka pengembangan ekonomi masyarakatnya, kata Tommy Sitompul, yaitu sektor Pariwisata dan Perikanan.

“Kita kementerian tujuannya, tentu bagai mana ingin memajukan daerah kita khususnya di pesisir pantai. Kemudian, dengan cara audensi ini kita bisa menyampaikan, mengingat APBD kita terbatas, sehingga kita sangat butuh bantuan pusat, baik dari anggaran DAK maupun dari anggaran dari sumber yang lainnya,” jelas Tommy Sitompul.

Pelaksanaan audensi DPRD Bengkulu Utara ke KKP ini terlihat dipimpin langsung oleh Wakil ketua I DPRD Bengkulu Utara, Juhaili  yang dikuti oleh anggotanya Rijal Situorus dari Gerindra dan Tommy Sitompul dari partai Golkar. (Ben/ADV)

Related posts

Rumjab KadisKes BU 2018 Dapat Anggaran Perabot, Berikut Rinciannya

Beni Irawan

Hilangnya 20 Unit Sprayer Bukan Tanggung Jawab Satgas Covid-19

Beni Irawan

Hingga Kini Pemkab Bengkulu Utara Masih Abaikan Perintah KPK RI

Beni Irawan

Leave a Comment