Daerah Featured

Peduli Warga Korban Banjir, PT.PMN Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Warga Korban Banjir, PT.PMN Salurkan Bantuan Sembako

Bengkulu Utara, GC – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Perusahaan batu bara PT. Putra Maga Nanditama (PMN) kembali menyalurkan paket sembako kepada warga desa penyangga yang terdampak banjir, Jum’at (9/9/2022).

Supervisor harga barang PT.PMN, Halmet, mengatakan, sebagai perusahaan pertambangan batubara di Kabupaten Bengkulu Utara, PT PMN ingin hadir di tengah masyarakat yang sedang mengalami musibah. Dirinya berharap bantuan dari PT.PMN yang terdiri dari beras, minyak goreng dan telur tersebut, dapat meringankan sedikit beban bagi para warga desa korban banjir.

“Melalui bantuan ini kami ingin langsung terlibat membantu masyarakat yang terdampak banjir saat ini, terutama masyarakat berdomisili di desa-desa penyangga.  Mungkin jumlahnya tidak seberapa, namun kami harap dapat bermanfaat,” kata Halmet.

Pihak PT.PMN Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur, Amir Hamzah, mengapresiasi langkah cepat tanggap pihak PT.PMN dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah kerjanya.

“Mewakili warga Desa Gunung Selan, saya berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak PT.PMN. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi warga kami yang terdampak banjir. Harapan kami kedapan, warga Gunung Selan dengan pihak PT.PMN agar terus menjalin hubungan baik,” jelas Amir, usai menerima bantuan sembako dari pihak PT.PMN di halam kantor desa Gunung Selan.

Senada apa yang dikatakan oleh Kades Talang Baru Ginting, Bambang Wahyudi dan Kades Talang Ginting, C. Naga, di Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara. Mereka juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian pihak PT.PMN kepada warga desanya yang saat ini terdampak banjir. (Ben)

Related posts

Kunker Kapolda Bengkulu “Meriah”

Beni Irawan

Proyek Pembangunan Kantor BPN Arga Makmur Terkesan Siluman

Beni Irawan

TAPD Tak Hadir, Banggar Rapat Dengan Sederetan Kursi Kosong

Beni Irawan

Leave a Comment