Daerah Featured

Sempat Nonjob Beberapa Jam, Akhirnya Nyoman Dilantik Asisten 3

Sempat Nonjob Beberapa Jam, Akhirnya Nyoman Dilantik Asisten 3

Bengkulu Utara, GC – Awalnya Nyoman Karwiyanto, S.Sos sempat diisukan nonjob dari jabatannya sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Bengkulu Utara, lantaran tidak hadir dan tidak masuk dalam daftar Pada saat Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 37 orang pejabat pada hari Jum’at pagi (5/8/2022) di aula Dinas Kesehatan.

Namun kelang beberapa jam, akhirnya Jum’at siang (5/8/2022) usai para muslim melakukan sholat Jum’at. Nyoman Karwiyanto, S.Sos, juga dilantik oleh Asisten 3 Agus Haryanto, di jabatan posisi baru sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari informasi yang didapatkan media ini, pelantikan tersebut dihadiri Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum dapat penjelasan dari asisten 3 kenapa Eks Sekretaris Dinas Pariwisata alias Nyoman Karwiyanto,S.Sos tersebut dilantik secara terpisah dari 37 orang pejabat yang dilantik oleh Bupati. (Ben)

Related posts

Pjs Dirut PDAM Tidak Berwenang Angkat Pegawai Tetap

Beni Irawan

Alun-Alun Malim Paduko Bengkulu Utara Diduga Cacat Hukum

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Beni Irawan

Leave a Comment