Daerah Featured

Kapolres Bengkulu Utara Buka Puasa Bersama Awak Media

Kapolres Bengkulu Utara Buka Puasa Bersama Awak Media

Bengkulu Utara, GC – Dalam rangka mempererat dan menjalin silaturahmi bersama awak media. Kapolres Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M, menggelar berbuka bersama (Bukber) bareng awak media cetak, online dan Televisi (TV) di sawah resto, kecamatan kota Arga Makmur, Jum’at (29/4/2022).

Kapolres Bengkulu Utara Buka Puasa Bersama Awak Media

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kemitraan antara pihak Kepolisian dengan para awak media di Kabupaten setempat.

“Alhamduillah, antusias kawan-kawan wartawan untuk hadir pada kegiatan Bukber kali ini sangat tinggi. Ini menunjukkan soliditas antara Polres dengan awak media di daerah kita sudah kuat,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M juga mengatakan, sepanjang Ramadhan 1443 Hijriah tahun ini, banyak sekali agenda yang telah dilakukan oleh pihak Polres Bengkulu Utara. Terutama menjaga kodusifitas demi kelancaran masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Karena situasi saat ini dinamikanya cukup berkembang, berkembang dengan sangat luar biasa, kami berpesan kepada masyarakat dan para awak media untuk ikut memberikan informasi yang benar dan jangan memberitakan berita hoax,” harapnya.

“Kemudian kami dari pihak Kepolisian terus menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan Masker ketika keluar dari rumah,” pungkas Kapolres. (Ben)

Related posts

Terkait Dugaan Korupsi DD, Kades Tebat Pacur Ditahan Polisi

Beni Irawan

Polres Bengkulu Utara Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018

Beni Irawan

Ternyata Pantai Linau Tak Ubahnya Seperti Pantai Kuta Bali

Beni Irawan

Leave a Comment