Daerah Featured

Beredar Kabar Hermedi Rian Jadi Bendahara DPC PDI-P Bengkulu Utara

Beredar Kabar Hermedi Rian Jadi Bendahara DPC PDI-P Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, GC – Akhir-akhir ini beredar kabar Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia Provinsi Bengkulu, Hermedi Rian, pindah partai. HR disebut-sebut saat ini telah menjadi bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bengkulu Utara.

Mengenai hal ini, wakil ketua pengurus harian Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKP Indonesia Kabupaten Bengkulu Utara, Pitra Martin, ketika dikonfirmasikan media ini melalui WhatsApp (WA) nya menyatakan dirinya belum mengetahui pasti tenang hal tersebut.

“Sampai saat ini saya belum tahu kabar ini. Karena sepengetahuan saya, pak Hermedi Rian sampai sekarang masih menjabat sebagai ketua PKP Provinsi Bengkulu,” terang Pitra Martin, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Bengkulu Utara, Kamis (7/4/2022).

Sementara itu, Benni Bumansyah, seorang anggota DPRD Bengkulu Utara  yang selama ini selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara, ketika ditanya melalui WA nya, hanya bertanya ada apa tapi belum memberikan jawaban terkait hal tersebut.

Perdebatan Hangat Dalam Rapat Pergantian Bendhara DPC PDI-P Bengkulu Utara

Sebelumnya, beredar kabar Hermedi Rian telah menjadi Bendahara DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara ini,  lantaran ada salah seorang pengurus DPD PDI-Perjuangan provinsi Bengkulu, sempat memberikan statement disalah satu media online yang menyatakan, pada saat rapat di gedung sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu tanggal 4 April 2022 kemarin, telah terjadi perdebatan yang begitu panas terkait pergantian bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami pada saat rapat di kantor DPD PDI-P provinsi Bengkulu pada hari Senin (4/4) Kemarin agak seru, karena terjadi perdebatan hangat terkait mekanisme pergantian bendahara DPC PDI-P Bengkulu Utara, yang sebelumnya di jabat oleh Beni Bumansyah, digantikan dengan Harmedi Rian,” ujar salah seorang pengurus DPD PDI-P Provinsi Bengkulu yang belum mau disebut namanya.

Lanjutnya, menurut dari beberapa anggota pengurus DPC PDI-P Bengkulu Utara yang hadir pada saat rapat. Pergantian bendahara tersbut, ada dugaan non Prosedural lantaran telah terjadi rekayasa serta pemalsuan dokumen yang dilakukan oleh ketua DPC PDI-P Bengkulu Utara, Ir.H.Mian.

“Kalau menurut dari beberapa orang pengurus DPC PDI-P Bengkulu Utara yang hadir dalam rapat, pergantian bendahara ini diduga rekayasa serta pemalsuan dokumen yang dilakukan oleh ketua DPC,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, adalah ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara. Sementara, Hermedi Rian, merupakan anak besan Ir.H.Mian. (Ben)

Related posts

Warga Talang Rendah Heboh Karena Diduga Kades Bawa Istri Orang

Beni Irawan

Setyo Budi Raharjo Kaget Dengar Mustarani Jadi Sekda Lebong

Beni Irawan

Seorang Kepala Sekolah SD Arga Makmur Ditangkap Polisi

Beni Irawan

Leave a Comment