Daerah Featured

Dandim 0423-BU Dapat Penghargaan Dari Gubernur Bengkulu

Dandim 0423-BU Dapat Penghargaan Dari Gubernur Bengkulu

Bengkulu Utara, GC – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0423 Bengkulu Utara (BU), Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Made Mahardika, SH, M.IP dapat penghargaan dari Gubernur Provinsi Bengkulu, Drs.H.Rohidin Mersyah.

Penghargaan tersebut diberikan karena peran aktif Komando Distrik Militer (Kodim) 0423-BU dalam mengsukseskan program penanganan dan penanggulangan wabah Corona Virus Disease2019 atau Covid-19 dan vaksinasi di Kabupaten Bengkulu Utara.

Tertulis didalam penghargaan yang diperlihat oleh Dandim 0423-BU kepada media ini di ruang kerjanya usai menggelar acara Coffee Morning dengan seluruh awak media pada hari ini Rabu 19 Januari 2022, sangat jelas bahwa pencapaian Vaksinasi Covid-19 dosis 1 telah mencapai diatas tujuh puluh persen (70%).

“Kita sangat bersyukur sekali pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara diatas 70 persen. Sebagai Dandim yang barus saja bertugas disini, tentu saja kegiatan kita yang paling diutamakan adalah program vaksinasi dan keamanan serta ketertiban masyarakat,” jelas Made.

Selain itu, Made Mahardika juga menghimbau agar masyarakjat di Kabupaten Bengkulu Utara agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada dan menjadikan protokol kesehatan sebagai pola hidup baru dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Bengkulu, atas penghargaan yang telah diberikan ini,” tutup Dandim 0423-BU. (Ben)

Related posts

Banyak Proyek Jalan Tahun 2016 Terkesan Asal Jadi

Beni Irawan

Era Sonti Bakara, Kinerja DPRD Bengkulu Utara Terkesan Mandul

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Setujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2020

Beni Irawan

Leave a Comment