Daerah Featured

Sah…Juhardi Telah Dilantik Jadi Kades Desa Peraduan Binjai

Sah…Juhardi Telah Dilantik Jadi Kades Desa Peraduan Binjai

Kepahiang, GC – Siap mengabdi untuk amanah baru, begitulah komitmen yang terpatri dalam benak Juhardi yang telah dilantik oleh Bupati Kabupaten Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM sebagai Kepala Desa (Kades) Desa Peraduan Binjai, Kecamatan Tebat Karai, Selasa (28/12/2021).

Sebagai kepala desa yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatanya, Juhardi, terlihat dalam sorotan matanya tampak kesungguhan mengemban tanggungjawab dalam menjalani tugas dan wewenangnya sebagai pemimpin yang akan memajukan Desa Peraduan Binjai. terutama fokus memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pemberdayaan pemuda dan perempuan. Kemudian lagi, optimalisasi potensi sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, keagamaan serta yang lainnya. 

“Bismillah, mari sama-sama memperbaiki Desa kita ini lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Juhardi, setelah usai dilantik Bupati kepahiang di halaman kantor Bupati setempat.

Sementara itu, sejumlah warga desa setempat juga terdengar ramai mengucapkan selamat kepada Juhardi yang telah dilantik menjadi kepala desa Peraduan Binjai. Bahkan, beberapa orang warga desa juga menyampaikan pesan yang berisikan sebuah harapan kepada Juhardi, agar melalui pengabdiannya ini nanti dapat bernilai besar untuk kemajuan Desa.

“Harapan kami, ditangan beliua ini nanti Desa kita ini lebih maju lagi dari yang sebelumnya. Selamat kepada Juhardi yang telah dilantik menjadi Kades Peraduan Binjai Periode 2021-2027,” ungkap Mursalin.

Perlu juga diketahui, Juhardi Dilantik menjadi Kades lantaran dia meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Peraduan Binjai, pada tanggal 14 Desember 2021 lalu dari dua kandidat lainnya yakni, Sukiman dan Redo. (Ben)

Related posts

Melarang Wartawan Meliput, Masyarakat Hujani Bupati Dengan Kritikan

Beni Irawan

Diduga Aniaya Wartawan, Kades Batu Raja Kol Dilaporkan ke Polisi

Beni Irawan

Ari Jusmansyah Akui Dirinya Saat Ini Masih Tetap Ketua DPD-KNPI BU

Beni Irawan

Leave a Comment