Daerah Featured

Pemkab Bengkulu Utara Mulai Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun

Pemkab Bengkulu Utara Mulai Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun

Bengkulu Utara, GC – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, mulai melakukan vaksinasi Covid-19 usia 6 hingga 11 tahun.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara, Samsul Ma’arif melalui Sekretris Dinas Kesehatan Nova Hendriani ,SKM,MM mengatakan, pihak sekolah bersama Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan serta pihak terkait sudah menyiapkan segala sesuatunya. Sehingga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 hingga 11 tahun di kabupaten setempat sampai saat ini berjalan lancar.

“Kita bersyukur antusiasme anak-anak divaksin Covid-19 sangat tinggi. Orang tua dan anak sampai saat ini belum ada yang terdengar menolak pelaksanaan vaksinasi ini,” kata Nova Hendriani, Rabu (22/12/2021) dengan media ini di ruang kerjanya.

Ia berharap gerakan Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun ini segera bisa dilaksanakan di seluruh sekolah dasar (SD) atau MI yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Dengan demikian, supaya sasaran vaksinasi usia 6 hingga 11 tercapai 100 persen pada akhir tahun ini.

Nova juga memastikan tidak ada penolakan vaksinasi Covid-19 usia 6 hingga 11 tahun. Ia memastikan seluruh sekolah di Kabupaten Bengkulu Utara, siap melaksanakan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun tersebut.

“Harapan kami, akhir Desember 2021 ini semua anak sekolah usia 6 hingga 11 tahun sudah tervaksin. Itu menjadi target kami,” tutup Nova. (ADV)

Related posts

Aset BBI di Desa Peraduan Binjai Banyak Yang Hilang

Beni Irawan

Bupati Bengkulu Utara Akan Beri Sanksi Pada Pejabat Dinkes

Beni Irawan

Pjs Bupati dan DPRD Bengkulu Utara Temui PLN UIP Sumbagsel

Beni Irawan

Leave a Comment