Daerah Featured

Nomor 02 Raih Suara Terbanyak Pilkades di Desa Peraduan Binjai

Nomor 02 Raih Suara Terbanyak Pilkades di Desa Peraduan Binjai

Kepahiang, GC – Dari 3 calon, nomor urut 02, Juhardi, unggul meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Peraduan Binjai, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, pada tanggal 14 Desember 2021.

Dari Pantauan media ini, Pemilihan kepala desa yang dilaksanakan di Balai Desa Peraduan Binjai, terlihat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkades pada Selasa sore tanggal 14 Desember 2021, Calon Nomor Urut 01, Redo Jan Pahleno, meraih 65 suara. Kemudian, nomor urut 02 Juhardi, mendapat 482 suara dan nomor urut 03 Sukiman Dahri, meraih 306 suara.

Komposisi perolehan suara selengkapnya sebagai berikut :

  1. Nomor urut 01 : 65 suara
  2. Nomor urut 02 : 482 Suara
  3. Nomor Urut 03 : 306 suara
  4. Surat suara tidak sah : 8
  5. Surat suara yang tidak terpakai : 177

Salah satu anggota panitia Pilkades setempat, Tadin, pada akhir perhitungan pasca penandatanganan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan suara, oleh masing-masing saksi calon, menyatakan secara resmi Nomor Urut 2, Juhardi, sebagai Kades terpilih Pilkades Peraduan Binjai tahun 2021 yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Kepahiang.

“Alhamdulillah apa yang kita harapkan Pilkades Sukses tanpa ada hambatan, terbukti kita semuanya menyaksikan sepanjang hari sampai sore ini,” pungkas Tadin, dengan sumringah walau terlihat raut wajah kelelahan. (Ben)

Related posts

Kejari Bengkulu Utara Eksekusi Terpidana Korupsi PEMP

Beni Irawan

Hari ini Kepala BKD Lantik 5 Pejabat Eselon IV, Mau Tau Siapa? Lihat Lagi Daftar Di Bawahnya

Beni Irawan

Temui Para Pendemo, Sonti Janji Kembalikan Anggaran PPPK

Beni Irawan

Leave a Comment