Daerah Featured

Ir.H.Mi’an : Melalui Disnakertrans Pemkab BU Bangun Jalan Air Petai

Ir.H.Mi’an : Melalui Disnakertrans Pemkab BU Bangun Jalan Air Petai

Bengkulu Utara, GC – Demi memberikan rasa nyaman dan upaya peningkatan perekonomian warga, pemerintah kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 2022 mendatang akan kembali membangun jalan di Desa Air Petai, kecamatan Putri Hijau – Bengkulu Utara. Pembangunan jalan dengan konstruksi lapen akan dibangun menggunakan anggaran APBD kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022 mendatang, dimana pembangunan jalan strategis tersebut akan dibangun oleh pihak rekanan melalui sistem kontrak.

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian didampingi Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan (Dinaskertrans) Bengkulu Utara yakni Drs. Fahrudin menyebutkan, pembangunan jalan ini akan secepatnya akan dilakukan agar segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Pembangunan yang telah dilakukan pemerintah daerah, diharapkan juga dapat dijaga dengan baik dan setiap pengerjaan pembangunan dapat langsung diawasi oleh masyarakat maupun kepala desa setempat.

“Dengan anggaran yang saat ini masih terbatas, kita terus berupaya memberikan pembangunan untuk rakyat. Masyarakat juga diharapkan dapat berperan aktif melakukan pengawasan terhadap pengerjaan proyek, agar bertahan lama,” ujarnya.

Ditambahkannya, guna memastikan pembangunan tepat sasaran, tim teknis dari Dinaskertrans Bengkulu Utara dan anggota DPRD Bengkulu Utara yakni Usman Purba juga tampak turun langsung ke lokasi, yang dimana selama pengerjaan dilakukan nanti pihaknya akan turut melakukan pengawasan dan diharapkan akses jalan yang dibangun dapat ditambah lagi hingga seluruh jalan akan mulus.

“Kita lihat sendiri jalan ini hanya dilakukan pengoralan selama ini, dapat membahayakan jika saat hujan dan berdebu saat panas. Sudah sepatutnya dibangun untuk kepentingan masyarakat saya selaku wakil rakyat dari dapil sini akan turut aktif mengawasi pengerjaan jalan tersebut. Semoga jalan – jalan strategis lainnya dapat segera dibangun,” pungkasnya. (ADV)

Related posts

Mian Mutasi 104 Pejabat Eselon II,III dan IV, Ini Daftarnya

Beni Irawan

Sertijab, Jumlah Aset Diterima Kades Peraduan Binjai Terpilih Hanya 4 Unit

Beni Irawan

OTT Kejari Kepahiang, Pengacara Sebut Pemberi Wajib Jadi Tersangka

Beni Irawan

Leave a Comment

four × 5 =