Daerah Featured

Kepala BKAD Bengkulu Utara : APBD 2022 Telah Disahkan Tepat Waktu

Kepala BKAD Bengkulu Utara : APBD 2022 Telah Disahkan Tepat Waktu

Bengkulu Utara, GC –  Meskipun melalui proses perjalanan yang panjang dan cukup melelahkan. Namun akhirnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022 telah disahkan tepat waktu.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bengkulu Utara, Fitriansyah, S.STP dengan media ini di ruang kerjanya, Rabu (01/12/2021).

“Alhamdulillah APBD 2022 telah disahkan DPRD bersama Bupati tepat waktu. Kami ucapkan terimakasih kepada DPRD dan masyarakat yang sudah memberikan masukan terhadap pembahasan perubahan APBD 2021,” Kata Fitriansyah.

Fitriansyah juga mengatakan, APBD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022 sepertinya mengalami penurunan, dibanding tahun 2021.

“Karena APBD turun tentunya harus ada skala prioritas, kalau berbicara prioritas tentunya sangat banyak,” ucap Fitriansyah.

Kepala BKAD Bengkulu Utara  menambahkan, dengan APBD yang mengalami penurunan di 2022, tentunya Pemerintah daerah setempat akan mengenjot pendapatan dari sektor PAD. 

“Meskipun mengalami penurunan, namun dari pihak pemerintah daerah tidak tinggal diam dan akan terus berupaya meningkatkan PAD,” tukas Fitriansyah. (Ben/Adv)

Related posts

BPBD Bengkulu Utara Gelar Bimtek Srikandi Siaga Bencana

Beni Irawan

Tabrakan Motor di Tanjung Agung Palik, 2 Orang Meninggal

Beni Irawan

Masa Bupati Mian, Miliaran Anggaran Dinkes 2018 Diduga Syarat KKN

Beni Irawan

Leave a Comment

7 − 3 =