Daerah Featured

BPD Kota Lekat Mudik Benarkan Kades Kepergok Intip Perempuan Tidur

BPD Kota Lekat Mudik Benarkan Kades Kepergok Intip Perempuan Tidur

Bengkulu Utara, GC – Alamak! seorang Kepala Desa (Kades) Kota Lekat Mudik, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, ternyata memang benar kepergok mengintip seorang anak gadis warganya sendiri yang sedang tidur di kamar.

Menurut penjelasan Rizen selaku Ketua  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan salah satu anggotanya bernama Taswin, ketika dikonfirmasikan sejumlah awak media di kediamannya mengatakan, Sontak kabar memalukan ini sempat menggemparkan warga.

Betapa tidak, meski pun hal tersebut telah diselesaikan di desa setempat. Namun warga Desa Kota Lekat Mudik heboh dan mengunjingkan kelakukan Kades mereka. Sebab, warga selama ini tidak menyangka orang yang mereka hormati ternyata tukang ngeten (Ngintip) anak gadis warganya sendiri.

“Masalah kades kami ngintip anak gadis warganya sendiri  itu memang benar. Kemudian, terkait surat perjanjian yang ditandatangani oleh Kades agar tidak mengulangi lagi perbuatannya itu , juga benar,” ungkap Rizen, Kamis (25/11/2021).

Parahnya lagi, kata Ketua BPD, Kades Kota Lekat Mudik berinisial “AL” sempat keluar dari forum rapat musyawarah ketika diminta keterangan oleh pihak BPD, Ketua Suku, dan pihak korban serta sejumlah warga desa yang hadir. Kades keluar dari forum dengan alasan membeli rokok, namun tidak kembali lagi hadir.

“Kalau dia bilang kami memaksa agar menandatangani surat perjanjian itu bohong.Karena sebelum ditandatanganinya, kami minta agar dia membaca surat perjanjian tersebut hingga tiga kali,” terang Ketua BPD.

Kronologis berdasarkan hasil penjelasan pihak BPD Desa Kota Lekat, Kades kepergok pada hari Minggu pagi menjelang siang  14 November 2021 sekitar pukul 10.00 WIB. Sebagai saksi mata ada tiga orang warga yang melihat ketika sang Kades melancarkan aksinya.

“Anak gadis itu kalau tidak salah kerjanya sebagai guru honorer di SD desa kita,” Tutup Ketua BPD. (Ben)

Related posts

Langkanya Gas 3kg Di Sinyalir Ada Oknum Bermain, Disprindag BU Segera Turunkan Tim Ke Lapangan

Beni Irawan

7 Fraksi DPRD Bengkulu Utara Setujui 2 Raperda

Beni Irawan

Fraksi DPRD Bengkulu Utara Setujui RAPBD 2019

Beni Irawan

Leave a Comment