Daerah Featured

Kapolda Bengkulu Kunjungi Polres Bengkulu Utara

Kapolda Bengkulu Kunjungi Polres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, GC – Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs Guntur setyanto,M.Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Bengkulu Utara, Rabu (13/10/2021).

Kunker Kapolda Bengkulu kali ini tujuannya melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka Analisa dan evaluasi (Anev) perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam arahannya Kapolda Bengkulu menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, jajaran Polri dan TNI yang telah bergandengan tangan dalam melakukan sosialiasi serta berbagai inovasi dan edukasi kepada masyarakat guna percepatan penanganan Covid-19.

“Dalam kesempatan ini, saya menghimbau kepada jajaran Polres Bengkulu Utara untuk selalu mensosialisaikan kepada masyarakat agar mentaati peraturan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan lain-lainnya,” terang Irjen Pol.Drs Guntur setyanto,M.Si.

Dari pantauan media ini, kedatangan Kapolda Bengkulu disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, Bupati dan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Kepala Kejaksaan Negeri, Komandan Kodim 0423 B/U serta Asisten II Setdakab Bengkulu Utara bersama beberapa orang kepala OPD di Kabupaten setempat. (Ben)

Related posts

Syarius Syarkawi : RKB Penanganan Covid-19 Wajib Dibuka ke Publik

Beni Irawan

Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Bengkulu Utara Dibuka, Ini Syaratnya

Beni Irawan

Aneh..Usai Diaudit BPK, DPRD Bengkulu Utara Bentuk Pansus LKPJ 2020

Beni Irawan

Leave a Comment