Daerah Featured

Bupati Bengkulu Utara Lantik Kadis Kominfo Jadi Kepala Satpol PP

Bupati Bengkulu Utara Lantik Kadis Kominfo Jadi Kepala Satpol PP

Bengkulu Utara, GC – Hari ini Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian kembali melantik Kepala Dinas Kominf, Sasman, SP menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) di ruang Balai daerah, Jum’at (8/10/2021).

Pelantikan Pejabat eselon II yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkulu Utara dalam kegiatan Replanting Sawit tahun 2018-2019 tersebut,  merupakan tindak lanjut dari pelantikan 38 orang pejabat sebelumnya.

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dalam arahannya menyampaikan, pelantikan ini merupakan pelantikan pejabat yang belum sempat hadir pada hari Rabu kemarin (6/10/2021) lantaran sedang melaksanakan tugas ke luar daerah.

“Pelantikan ini melanjutkan pelantikan pejabat yang belum sempat hadir kemarin. Karena secara formal ini harus, apa lagi secara aturan hal ini harus dilaksanakan,” terang Bupati dengan media ini setelah usai melaksanakan pelantikan.

Bupati juga menuturkan, terkadang dalam hidup ini sering tercebur dalam situasi yang tidak bisa memilih. Namun Semua kembali pada sikap, untuk menerima itu semua dengan ridho dan ikhlas.

“Saya harapkan pejabat yang baru dilantik ini bisa menjalani pekerjaan dengan baik dan sesuai tupoksi serta tidak keluar dari aturan yang sudah ditentukan,” kata Bupati.

Apa lagi mutasi yang dilakukan saat ini bagaikan hidup yang dihadapkan pada sebuah pilihan ataupun kepastian. Karena jabatan itu adalah pilihan yang pasti dan tidak bisa ditolak.

“Semua ini tinggal dijalani. Sebab menjadi PNS itu adalah pilihan yang harus diusahakan dengan sungguh-sungguh. Jangan ketika dapat jabatan yang tidak sesuai kehendak langsung dia mengurutu, itu ciri-ciri seorang ASN yang tidak bagus,” pungkas Bupati.

Hadir dalam acara pelantikan yakni, Asisten III Rahmadnus, Asisten II Dr.Dodi Hardinata dan Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo. (Ben)

Related posts

Seorang Mahasiswa UNRAS Akui Telah Menerima Bantuan Beasiswa

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Setujui Raperda LPJ Pelaksanaan APBD 2018

Beni Irawan

8.943 Siswa SD dan SMP di Bengkulu Utara Bakal Dapat Seragam Gratis

Beni Irawan

Leave a Comment