Daerah Featured

Aneh..Kepala BKSDM Tak Mau Berikan Daftar Sejumlah Pejabat Dimutasi

Aneh..Kepala BKSDM Tak Mau Berikan Daftar Sejumlah Pejabat Dimutasi

Bengkulu Utara, GC – Bupati Ir.H.Mian, Juma’at (3/9/2021) sekira pukul 13.30 Wib melakukan mutasi sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Namun anehnya, ketika wartawan media ini meminta daftar nama-nama pejabat yang sudah dilantik oleh Bupati di ruang Aula Setdakab Bengkulu Utara tersebut. Kepala BKSDM Setyo Budi Raharjo, tak mau memberikan dengan alasan daftar nama-nama pejabat yang dimutasi itu adalah sebuah dokumen rahasia.

“Tadi kita kan sama-sam sudah menyaksikan para pejabat yang dilantik, jadi publikasikan saja itu. Kalau daftar nama-nama pejabat yang dimutasi tadi itu tidak bisa kami berikan karena itu adalah dokumen rahasia. Besok aja kamu ke kantor,” ungkap Kepala BKPSDM saat dihubungi melalui Via WhatsApp (WA) nya, Jum’at (3/9/2021).

Berdasarkan pantauan media ini, ada beberapa pejabat yang dilantik dan bergeser ke posisi jabatan yang baru. Diantaranya, Kepala Dinas Koperasi dilantik menjadi sekretaris DPRD Bengkulu Utara, Plt. Camat Kecamatan Hulu Palik dilantik menjadi Camat Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabag Kesra dilantik menjadi Camat Padang Jaya, kepala ULP bergeser menjabat sebagai Sekretaris DPRKP. Sementara Sekretris Dinas perikanan Agus Sulaiman, menjabat sebagai kepala ULP. (Ben)

Related posts

1 Staf Panwascam Arga Makmur Mengundurkan Diri, Ini Sebabnya

Beni Irawan

Bappeda Gelar Rapat Forum TJSLP, 5 Perusahaan Dapat Penghargaan

Beni Irawan

Ada Beberapa Patung dan Lukisan Seram Diselimuti Aura Mistis

Beni Irawan

Leave a Comment

1 × two =