Daerah Featured Video

RSUD Arga Makmur Bangun Gedung Baru Telan APBD Belasan Miliar

RSUD Arga Makmur Bangun Gedung Baru Telan APBD Belasan Miliar

Bengkulu Utara, GC – Meskipun anggaran disetiap dinas, instansi, bandan dan kantor banyak yang dipangkas lantaran pandemi Covid-19. Namun tahun 2021 ini, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Kota Arga Makmur, terlihat sedang melaksanakan pembangunan gedung baru yang menelan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkulu Utara, mencapai belasan Miliar rupiah.

“Total anggaran untuk pembangunan fisik di RSUD tahun ini, Lebih kurang sekitar Rp11 Miliar. Tapi untuk lebih jelasnya lagi, nanti kita tanya dengan dua orang PPTK nya,” ungkap Dierkatur RSUD Arga Makmur, Dr.Hj.Herawati, Sp.PK, di ruang kerjanya, Jum’at (30/07/2021).

Terkait persoalan aset bangunan gedung lama yang telah dibongkar. Direktur RSUD Arga Makmur sepertinya belum dapat menjelaskan lebih banyak karena datanya berada dengan bagian aset. Begitu juga dengan soal sisa bongkaran bangunan yang lama.

“Karena waktu kita sudah mau pulang, dan kami barusan selesai membahas masalah Covid-19. Jadi saya belum hapal apa yang ditanya. Saya catat aja apa pertanyaannya, lain kali bapak temui saya lagi,” tutup Dr.Hj. Herawati, Sp.PK. (Ben)

Related posts

Dewan Bantah Pembentukan Pansus Proyek Hanya Gertak Sambal

Beni Irawan

Usai Kades Kepergok Istri, Sekarang Giliran Sekdesnya Diamuk Warga

Beni Irawan

Kajati : Anggaran Penanganan Covid-19 Harus Sesuai Peruntukannya

Beni Irawan

Leave a Comment