Daerah Featured

Kadisbun : Pernyataan Ketua Koptan Dari Desa Kinal Jaya Itu Tidak Benar

Kadisbun : Pernyataan Ketua Koptan Dari Desa Kinal Jaya Itu Tidak Benar

Bengkulu Utara, GC – Kepala Dinas Perkebunan (Kadisbun) Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.Buyung Azhari membantah atas pernyataan salah seorang ketua Kelompok Tani (Koptan) program Replanting dari Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih.

Menurut Kadisbun ketika dikonfirmasi media ini di kediamannya mengatakan, pernyataan ketua Koptan yang mengatakan ada salah seorang pegawai dinas Perkebunan ikut campur mengatur anggota kelompoknya saat hearing dengan anggota komisi II DPRD Bengkulu Utara, pada hari Senin (28/6/2021) tersebut, semuanya tidaklah benar.

“Pernyataan salah seorang Ketua Koptan dari desa Kinal Jaya itu tidak benar. Karena tidak ada hak kami atau urusan kami yang mengatur anggota kelompoknya. Kemudian, yang katanya ada salah satu pegawai di Disbun yang mengatur anggota kelompoknya itu akan kita tanya dengan yang bersangkutan, jangan asal ngomong aja dia itu,” beber Buyung Azhari, Kamis (1/7/2021).

Terkait pernyataan ketua Koptan tersebut yang mengatakan masalah file data-data berkas usulan kelompoknya yang hilang lantaran pihak Disbun pindah kantor, juga dibantah oleh Buyung Azhari. Karena setelah dikrosscek satu persatu, Kata Buyung Azhari, semua berkas dari kelompok tani tidak ada yang hilang, dan semuanya ada di dalam kantor.

“Tidak ada yang hilang. Tadi kami cek satu persatu berkas-berkas dari Kelompok Tani, semuanya ada di Kantor,” tutup Buyung Azhari. (Ben)

Related posts

Sonti Bakara Pertanyakan Soal Jabatan Kepala Puskesmas Kemumu

Beni Irawan

Paripurna DPRD BU, 7 Praksi Setujui 2 Raperda Menjadi Perda

Beni Irawan

BPK : Terdapat Pengembalian Dana Insentif BOKT Rp 113.158,967,00

Beni Irawan

Leave a Comment

seventeen − 7 =