Daerah Featured

Era Mian-Arie, Pemkab Bengkulu Utara 4 Tahun Berturut Raih WTP

Era Mian-Arie, Pemkab Bengkulu Utara 4 Tahun Berturut Raih WTP

Bengkulu Utara, GC – Era Bupati Ir.H.Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE,M.AP. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara 4 tahun berturut – turut meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, dalam Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020.

Tentunya hal ini menunjukkan akuntabilitas kinerja keuangan di pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, terus semakin meningkat baik dari tahun-tahun sebelumnya meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu, predikat WTP juga merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera secara merata. Keberhasilan ini harus dipertahankan dan ditingkatkan pada masa mendatang.

“Alhamdulilah kita memang kembali mendapat opini WTP dari BPK RI Perwakilan Bengkulu. Saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati atas nama Pemkab Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih atas kerja keras para kepala OPD dan jajarannya. Kemudian, kita berharap WTP ini terus dipertahankan,” kata Bupati, dalam sambutannya usai menerima LHP dari BPK, Kamis (15/4/2021).

Dalam penyerahan LHP BPK RI tahun 2020 yang berlangsung di kantor BPK RI Perwakilan Bengkulu. Hadir Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH, Sekda Haryadi dan Inspektur Inspektorat Bengkulu Utara, Eka Hendriyadi. (Ben)

Related posts

Sidang Pleno Penetapan Kursi DPRD Bengkulu Utara Tertunda

Beni Irawan

1.098 Orang PNS Dan Non PNS BU Dapat TDT

Beni Irawan

Sengketa Yayasan UNRAS, Penggugat Minta Sita Jaminan

Beni Irawan

Leave a Comment