Daerah Featured

Suharlan : Penyebab Kebakaran Pasar Masih Menunggu Hasil Labfor

Suharlan : Penyebab Kebakaran Pasar Masih Menunggu Hasil Labfor

Bengkulu Utara, GC – Plt. Kepala dinas Perdagangan Kabupaten Bengkulu Utara, Suharlan, mengatakan, untuk saat ini pihaknya belum mengetahui dan masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik (labfor) dari pihak kepolisian untuk mengungkap penyebab kebakaran ratusan kios di Pasar tradisional Purwodadi, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

“Untuk saat ini kita belum tahu penyebab kebakaran. Karena, saat ini kita masih menunggu hasil dari Labfor dari pihak kepolisian. Kalau sudah ada nanti kita akan sampaikan,” kata Suharlan, Senin (5/4/2021) ketika dikonfirmasikan media ini di lokasi kejadian.

Suharlan juga mengatakan, akibat Kebakaran besar yang melanda Pasar Purwodadi, pada hari Minggu (4/4/2021) malam sekitar pukul 00 : 30 WIB tersebut. Ratusan los dan kios pedagang habis dilalap si jago merah.

“Bedasarkan hasil laporan yang kita dapatkan, api baru bisa dipadamkan oleh pihak Damkar yang dibantu oleh masyarakat sekitar bersama pihak TNI dan pihak Kepolisian setempat, sekitar pukul 05.00 WIB pagi, dan itu pun masih melakukan pendinginan di sejumlah titik api,” tutup Suharlan. (Ben)

Related posts

Soal Pencairan 95%, Kabag Pembangunan Hanya Menerima Laporan

Beni Irawan

Marak, Ada Perambah Hutan Lindung Kemumu Resahkan Warga

Beni Irawan

Vaksinasi Covid-19 Serentak di Bengkulu Utara Ditunda

Beni Irawan

Leave a Comment