Daerah Featured

Demi Kenyamanan Pengguna Jalan, Dinas PUPR BU Perbaiki Jalan

Demi Kenyamanan Pengguna Jalan, Dinas PUPR BU Perbaiki Jalan

Bengkulu Utara, GC – Demi kenyamanan bagi pengguna jalan. Setiap tahun Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara (BU) terus melakukan kegiatan pemeliharaan berkala, rehabilitasi hingga peningkatan jalan.

Sejumlah titik jalan yang berlobang dan rusak digali untuk selanjutnya dilakukan penambalan aspal hotmix. Salah satunya jalan Simpang Tiga di depan toko Pono Jaya yang tak jauh dari Terminal Arga Makmur.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Heru Susanto, ST saat ditemui media ini diruang kerjanya, Selasa (20/04/2021).

“Sekarang ini, beberapa ruas jalan di Bengkulu Utara sedang kita lakukan pemeliharaaan. Tujuannya tentu untuk memberi kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujar Heru Susanto.

Mengingat anggarannya terbatas, kata Heru, sehingga ada beberapa jalan yang rusak hanya dilakukan secara tambal sulam yang pekerjaannya dilakukan secara swakelola. Seperti pemeliharaan jalan dalam kecamatan kota Arga makmur.

“Kegiatan ini dilakukan di sejumlah titik jalan, baik jalan desa maupun jalan kabupaten yang dirasa urgent dan membutuhkan penanganan,” terang Heru. [BEN/ADV]

Related posts

Kepala Bapelitbang Membantah Disebut Melampaui Kewenangan

Beni Irawan

Rosjonsyah Resmi Lantik Mustarani Sebagai Sekda Kabupaten Lebong

Beni Irawan

BPD Durian Daun Sampaikan Surat Laporan ke Kejaksaan

Beni Irawan

Leave a Comment