Daerah Featured

Tenaga Medis RSUD Arga Makmur Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2

Tenaga Medis RSUD Arga Makmur Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2

Bengkulu Utara, GC – Seluruh tenaga medis dan non medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara kembali menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Kamis (18/2/2021).

Vaksinasi Covid-19 Tahap 2  yang berlangsung di halaman gedung RSUD Arga Makmur tersebut, adalah tindak lanjut dari vaksinasi tahap 1 yang sukses dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2021 lalu.

Vaksinasi tahap 2 ini akan terus dilakukan sampai seluruh tenaga medis dan non medis yang bekerja dilingkungan RSUD Arga Makmur telah dinyatakan selesai menerima vaksin.

Direktur RSUD Arga Makmur, dr. Jasmen Silitonga mengatakan, seluruh jajarannya sangat antusias didalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Hari ini kita mulai melakukan kembali Vaksinasi Covid-19 yang kedua kepada seluruh tenaga medis dan non medis yang bekerja di RSUD Arga Makmur,” kata Jasmen.

Direktur RSUD Arga Makmur juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19. Selain itu, jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah di Vaksin.

“Semua Tenaga Kesehatan RSUD Arga Makmur sudah semua menjalani vaksinasi dan tidak ada merasakan keluhan yang berlebihan. Oleh karena itu, masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin, karena vaksin covid-19 aman dan halal,” pungkas Jasmen.

Terpisah, salah seorang tenaga medis yang telah usai divaksin terlihat dalam kondisi sehat dan bugar sebagai mana biasanya tanpa gejala apapun dan besar harapannya apa yang telah dilaksanakan oleh para tenaga medis juga diikuti oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kalau vaksin yang pertama kemarin biasa aja. Begitu juga yang kedua ini, saat disuntik tadi itu sedikit pun ngak ada rasa sakit kok,” ungkapnya (Ben/ADV)

Related posts

Pihak Pelaksana Proyek GOR Bantah Pernyataan Jaksa

Beni Irawan

Era Mian, Belum 3 Tahun Bangunan Pasar Ketahun Ambruk

Beni Irawan

Pencairan Banpres Terkendala Akibat WhatsApp BRI Arga Makmur Error

Beni Irawan

Leave a Comment