Daerah Featured

Plh.Bupati Bengkulu Utara Divaksin Covid-19 Dosis Kedua

Plh.Bupati Bengkulu Utara Divaksin Covid-19 Dosis Kedua

Bengkulu Utara, GC – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkulu Utara, Dr.Haryadi,S.Pd,MM,M.Si disuntik vaksin Sinovac dosis kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan kota Arga Makmur, Kamis (18/2/2021).

Setelah satu jam usai divaksin, Haryadi mengaku tidak ada merasakan adanya reaksi. Bahkan, dari vaksinasi tahap pertama pada tanggal 4 Februari 2021 lalu hingga penyuntikan tahap kedua ini, ia juga tidak mengalami gejala klinis atau gangguan pada tubuhnya.

“Alhamdulillah lancar, dari tahap pertama sampai dengan penyuntikan vaksin dosis kedua hari ini tidak ada gejala apapun yang saya rasakan,” Ungkap Haryadi setelah usai menjalani vaksin.

Dia juga merasa gembira karena ikut divaksin turut memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Atas nama Pemkab Bengkulu Utara, pihaknya berharap kepada petugas kesehatan, agar semua mau divaksinasi.

“Kepada segenap masyarakat, saya harap jangan ragu-ragu untuk divaksin. Karena, dengan cara ini kita dapat memutuskan rantai Virus corona,” kata Haryadi.

Dikatakannya, program vaksinasi ini merupakan niat baik dari pemerintah dalam menjaga rakyatnya agar tetap sehat, dan Covid-19 dapat berakhir dari Bumi Indonesia maupun dunia.

“Masyarakat juga harus sesegera mungkin divaksin, agar aktivitas bisa berjalan dengan baik, lancar, dan kembali normal,” imbuhnya.

Plh Bupati Haryadi juga mengucapkan terima kasih, kepada segenap petugas kesehatan. Pihaknya, juga memberikan kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberlakukan maupun memberikan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac yang kedua kalinya ini.

“Dengan adanya vaksin, diharapkan kesehatan terjaga, pertumbuhan ekonomi membaik, hingga dampak sosial yang selama ini dirasakan masyarakat bisa pulih seperti sediakala.Karena itu, kami terus berupaya untuk mendorong semua pihak agar mau mengikuti program vaksinasi ini,” demikian Haryadi. (Ben/Adv)

Related posts

Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Arga Makmur ke 44 Tahun

Beni Irawan

Geger, Seorang Anak Temukan Ayahnya Tewas Gantung Diri

Beni Irawan

Kapolda Bengkulu Kembali Mengalami Pergantian

Beni Irawan

2 comments

Leave a Comment

two − one =