Daerah Featured

Sonti Bakara Mengaku Terasa Lega Usai Divaksin Covid-19

Sonti Bakara Mengaku Terasa Lega Usai Divaksin Covid-19

Bengkulu Utara, GC – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, mengaku lega setelah usai divaksin COVID-19. Dia bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Utara dan beberapa perwakilan warga, divaksin COVID-19 di RSUD Kecamatan Kota Arga Makmur, Jum’at (5/2/2021).

“Puji syukur saya sudah divaksin. Karena saya sudah divaksin, artinya saya sudah melindungi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat dari penyebaran wabah Virus Corona,” ujar Sonti Bakara saat dihubungi media ini melalui Via WhatsApp (WA) nya, Jum’at (5/2/2021) sekitar pukul 20.00 Wib malam.

Seusai divaksin, kata Sonti Bakara, dirinya hingga saat ini tidak ada merasakan adanya reaksi apa pun. “ Hanya terasa sedikit pegal dan tidak ada reaksi apa pun, ini buktinya saya aman-aman saja kok,” imbuhnya.

Ketua DPRD Bengkulu Utara dari Partai PDI Perjuangan ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar jangan takut divaksin. Selain itu, ia juga berharap kepada semua pihak yang sudah divaksin sinovac tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar dari rumah, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjahui kerumunan.

“Ini buktinya saya aman kok, jadi demi kesehatan kita bersama jangan takut Divaksin,” tutup Sonti Bakara. (Ben/Adv).

Related posts

Pemkab Bengkulu Utara Bangun Kubah Masjid Islamic Center KTM Lagita

Beni Irawan

Asisten III Akui Bansos Covid-19 Juga Dari Distributor Milik Istrinya

Beni Irawan

Pencairan Proyek GOR Bengkulu Utara 95% Disinyalir “Manipulasi Data”

Beni Irawan