Daerah Featured

Ir.H.Mian Jadi Orang Bengkulu Utara Yang Pertama Divaksin Covid-19

Ir.H.Mian Jadi Orang Bengkulu Utara Yang Pertama Divaksin Covid-19

Bengkulu Utara, GC – Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu telah dimulai hari ini, Rabu (3/2/2021).

Selaku Kepala daerah yang menjadi contoh masyarakatnya. Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, menjadi orang yang pertama divaksin, yang kemudian selanjutnya disusul dari jajaran Forkopimda setempat.

Sebelum disuntik vaksin jenis Sinovac, Bupati Ir.H.Mian, terlebih dahulu menjalani screening termasuk pemeriksaan tensi darah.

“Bismillahirrahmannirrahiim, setelah screening kesehatan oleh petugas dan tubuh siap menerima vaksin, sehingga dengan vaksin ini adalah bentuk ihtiar kita untuk mencegah perluasan covid19. Semoga pandemi ini segera musnah,” tutur Ir.H.Mian dalam akun FB nya.

Setelah itu, Bupati Ir.H.Mian, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, agar tidaj takut divaksin demi kesehatan dan kebaikan.

“Oh ya gak sakit kok, ya seperti waktu kecil di suntik imunisasi, inshaAllah selanjutnya masyarakat Bengkulu Utara akan di vaksin juga,” ungkap Ir.H.Mian

Setelah usai divaksin, Ir.H.Mian akan divaksin kembali setelah 14 hari kedepan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini, Rabu (3/2/2021) vaksin diberikan kepada 10 orang dari tokoh masyarakat dan 10 orang dari organisasi profesi kesehatan. (Ben/Adv)

Related posts

4 Bulan Menunggak, Listrik Kantor Lurah Gunung Alam Diputus PLN

Beni Irawan

Mian Dilengserkan Oleh Gerindra, 14 PAC Mengundurkan Diri

Beni Irawan

Dewan Menilai Bupati Bisa Berhentikan Pejabat Meskipun Jelang Pilkada

Beni Irawan

Leave a Comment