Daerah Featured

Sejumlah Kios di Lokasi Terminal Ketahun dan Arga Makmur Akan Digusur

Sejumlah Kios di Lokasi Terminal Ketahun dan Arga Makmur Akan Digusur

Bengkulu Utara, GC – Sejumlah kios pedagang di lokasi terminal Kecamatan Ketahun dan Kecamatan Kota Arga Makmur, dalam waktu dekat ini akan digusur oleh Pihak Dinas Perhubungan Bersama Satpol PP Kabupaten Bengkulu Utara dan petugas lainnya.

Menurut Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Utara, Nur Imansyah, saat dikonfirmasikan oleh media ini di kediamannya mengatakan, Penggusuran sejumlah kios pedagang tersebut karena pihak pemerintah daerah setempat akan merevitalisasi lokasi terminal Katehun dan Arga Makmur.

“Besok, Senin (18/1/2021) kami mulai melakukan penggusuran di lokasi Terminal Kecamatan Ketahun,” ujar Nur Imansyah, Minggu (17/1/2021).

Selain itu, pihak pemerintah daerah Bengkulu Utara melalui dinas yang terakit, kata Nur Imansyah, tidak tebang pilih melakukan penggususran. Selagi Kios pedagang itu berdiri di lokasi terminal, seperti kios yang berjejer di dekat pagar terminal Arga Makmur saat ini, juga akan digusur dan dilakukan pembongkaran oleh pihak petugas.

“Setelah selesai penggusuran di lokasi terminal ketahun, kita langsung ke lokasi terminal Arga Makmur. Lebih cepat lebih bagus. Seandainya, hari ini selesai pengusuran di lokasi terminal Ketahun, besok langsung ke lokasi Arga Makmur, tidak ada kata-kata jedah lagi. Sebab, kami sudah mensosialiasikan atau menyampaikan kepada para pemilik kios,” terang Nur Imansyah. (Ben)

Related posts

Bantah Pernyataan Setyo Budi, Bupati Tegaskan Diklat PIM Penting

Beni Irawan

Dewan Tolak Raperda Sampah dan Raperda RPJMD

Beni Irawan

Rp 733 Juta Untuk Peningkatan Imunisasi, Berikut Rinciannya

Beni Irawan

Leave a Comment