Daerah Featured Video

TNI POLRI Patroli Gabungan, Malam Tahun Baru di Bengkulu Utara Aman

TNI POLRI Patroli Gabungan, Malam Tahun Baru di Bengkulu Utara Aman

Bengkulu Utara, GC – Malam pergantian tahun baru 2020-2021 di Kabupaten Bengkulu Utara berjalan dengan aman dan kondusif. Hal tersebut lantaran adanya pengawalan ketat dari aparat kemanan baik dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Tim Satgas Covid-19 serta unsur pengamanan lainnya, Kamis (31/12/2020) malam sekitar pukul 23.58 WIB.

“Berkaitan denga perayaan malam tahun baru, Kami dari Polres Bengkulu Utara dan Anggota Kodim 0423 Bengkulu Utara melakukan kegiatan Patroli agar tidak ada masyarakat yang berkerumun. Kegiatan ini kita lakukan demi mencegah penularan wabah Covid-19,” terang Kapolres Bengkulu Utara melalui Iptu Rahmat yang sedang melaporkan kegiatannya di malam tahun baru 2020-2021.

Berdasarkan pantauan dari awak media garudacitizen.com sekitar pukul 01.00 WIB selepas malam pergantian tahun 2020. Secara umum situasi di Kabupaten Bengkulu Utara, terlihat berlangsung tertib dan aman.

kemudian, dari pantauan media ini lagi. Beberapa titik lokasi di Kacamatan Kota arga Makmur yang menjadi pusat kerumunan, seperti lokasi Alun-Alun Malim Paduko, Taman Tugu Amanah dan Taman Bundaran Arga Makmur, terlihat lengang karena di jaga ketat oleh pihak aparat. Begitu juga di jalan simpang tiga Desa Tanjung Raman dan di lokasi Jembatan Tanjung Agung Palik.

Bahkan, sebagai wujud aparat keamanan untuk tidak menurunkan level kewaspadaannya. Dimana para personel aparat gabungan tersebut melaksanakan standby hingga pagi hari. (Ben)

Related posts

Dispar Sewakan Pesanggerahan Milik Pemda Diduga Tanpa Dasar

Beni Irawan

Terkait Proyek GOR, DPRD Bengkulu Utara Akan Panggil Kadispora

Beni Irawan

Geram Atas Tudingan RESI, AAN Bakal Lapor Polisi

Beni Irawan

Leave a Comment