Daerah Featured

Kapolres Bengkulu Utara : Malam Tahun Baru Dilarang Berkerumun

Kapolres Bengkulu Utara : Malam Tahun Baru Dilarang Berkerumun

Bengkulu Utara, GC – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Kapolres Kabupaten Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH menghimbau kepada seluruh masyarakat agar malam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020-2021, agar mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan kerumunan.

Himbauan tersebut disampaikannya dalam press release akhir tahun 2020, di ruang aula Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 16.30 Wib.

Polres Bengkulu Utara

“Kami dari pihak kepolisian Polres Bengkulu Utara, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan perayaan pergantian tahun 2020 ke 2021 di rumah saja. Karena, saat ini masih dalam situasi pandemic Covid-19,” kata Anton Setyo Hartanto.

Untuk mengantisipasi adanya kerumunan pada malam tahun baru 2021, lanjut Kapolres Bengkulu Utara, pihaknya akan melaksanakan patroli pada setiap titik yang selama ini biasa dijadikan tempat berkumpulnya masyarakat. Terutama di Alun-Alun Malim Paduko dan di Tugu Amanah.

“kami akan melakukan patrol dalam rangka Ops lilin, dan tidak menutup kemungkinan akan ada penindakan tegas bagi yang masih membandel,” tegas Anton.

Dalam press release akhir tahun 2020 ini. Kapolres didampingi Waka polres, Kabag OPS, Kabag Sunda, kasat Reskrim dan dihadiri para perwira tinggi polres Bengkulu Utara lainnya juga menyampaian, dibandingkan pada tahun 2019. Tindak pidana di Kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 2020 mengalami penurunan.

“Dibandingkan tahun 2019 sebelumnya, tahun 2020 ini tindak pidana di Bengkulu Utara jauh menurun,” demikian pungkas Kapolres Bengkulu Utara. (Ben)

Related posts

Era Sonti Bakara, 3 Bulan Dana Publikasi DPRD BU Tak Kunjung Cair

Beni Irawan

Eks ASN Bengkulu Utara Kembali Somasi Bupati

Beni Irawan

Masa Jabatan PJS Bupati Bengkulu Utara Berakhir

Beni Irawan

2 comments

Kelvin Ronaldo Desember 31, 2020 at 6:41 am

Izin share ke WA videonya. Terima kasih

Reply
Beni Irawan Desember 31, 2020 at 6:41 pm

Lanjutken

Reply

Leave a Comment