Daerah Featured

Lagi Mengawal Logistik, Seorang Anggota Polsek Kerkap Ditusuk Warga

Lagi Mengawal Logistik, Seorang Anggota Polsek Kerkap Ditusuk Warga

Bengkulu Utara, GC – Salah Seorang anggota Kepolisian Polsek Kerkap, Polres Kabupaten Bengkulu Utara, Aipda. Edi Kartiko ditusuk oleh Sahbudin (56) salah seorang warga Desa Batu Raja R, Kecamatan Hulu Palik, Selasa (8/12/2020).

Menurut keterangan PLH Camat Kecamatan Hulu Palik, Zainal dengan media ini mengatakan, kejadian penusukan tersebut pada saat  Aipda Edi Kartiko selaku Babinkantibmas sedang melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pilkada 9 Desember 2020 di depan Kantor Desa Taba Padang Kol.

“Kalau melihat dari caranya, sepertinya pelaku sudah ada rencana ingin menusuk leher Korban. Karena pada saat pelaku turun dari motornya ingin menusuk korban, motornya tidak dimatikan. Bahkan, setelah usai menusuk, korban langsung ingin kabur, namun lansung ditangkap oleh anggota polisi lainnya,” Terang Zainal di tempat kejadian.

Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk mendapatkan perawatan intensif dan pelaku, kata Zainal sudah diamankan di Polres Bengkulu Utara untuk diminta keterangan lebih lanjut.

“Peristiwa penusukan anggota polisi itu terjadi sekitar pukul 12.05 WIB,” ujar Zainal.

Sementara, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton S Hartanto, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jerry A Nainggolan, SIK saat dikonfirmasi awak media melalui Via HandPone (HP) nya membenarkan terkait hal tersebut.

“Memang benar adanya kejadian tersebut. Saat ini kita lagi mendalaminya. Untuk perkembangannya, nanti akan kami informasikan lagi,” demikian Kasat Reskrim. (Ben)

Related posts

51 Kepsek SD dan SMP Kabupaten Bengkulu Utara Dilantik

Beni Irawan

Nunggak Rp 3 Juta, Ijazah Siswi SMKN 1 Bengkulu Utara Ditahan

Beni Irawan

Lagi Asik Mancing, Seorang Warga Muko-Muko Diterkam Buaya

Beni Irawan

Leave a Comment